beatz d nadtz

Friday, July 07, 2006

Aku ? Cerewet ?

Cerewet ? Aku ????

Iyeeeee..... Beneeerrrr..... Ndak salah..... *menerima gelar d/ penuh syukur*

Hehe... aku ya ndak cerewet2 nemenlah... masih ada yang lebih cerewet kok. Diatas bulan ada bintang. Tul ga ? ;))

Kupikir, ga ada salahnya kok jadi cerewet kayak skg, *asal jangan over aja*. Cerewet itu diperlukan pada situasi n kondisi ttt. Cerewetisme malah bisa jadi modal u/ karir. Liat aja ama yg namanya sales, penyiar, wartawan, presenter. Masih banyak lagi kan lainnya.

Bisa bayangin ga kalo ada sales yang diem melulu kerjaannya ? Coba kalo penyiar radio pada sakit gigi trus ga bisa cerewet2 menghibur pendengarnya. Bisa bayangin ga kalo aku diem 1 minggu, engga mau ngomong blas ama kamu walau ketemu tiap hari???

Wadowww... Aku ga tega bayanginnya deh. Serem pasti. There must be something goin' on w/ me.

Temennya orang pendiam ^^ ya para cerewet2 kayak aku ini ^^. hihi. Kalo pendiem ketemu pendiem, bisa2 suuunyiiii dehhhh.... seeepiiii. Hai kaum cerewet ^^ yok qta dekati para pendiam ^^ spy mereka engga stress dalam kesunyiannya.

2 comment(s):

si cerewet membela diri....

By Blogger Unknown, at 12:19 AM  

admitted u is one of us =))

By Blogger Vanie, at 12:32 PM  

Post a comment

<< Home