beatz d nadtz

Saturday, April 29, 2006

JP Batu

Tuesday, April 25th, 2006

Jatim Park Batu - taman bermain n belajar
Lokasi : Kota Batu
HTM : Rp. 20.000,-
Terusan : Rp. 30.000,- (isa main macem2, tapi ga semua mainan free lho)

Awalnya si rada males ke situ. Aku dengernya si jelek, panas blah blah blah. Pas masuk.... lhoo tambah males lagi. Banyak toko2nya gitu. hehehe. Toko2 kecil2 jual aksesori macem kacamata, topi, gelang dll, trus... masuk ke bagian sains.....

Waaa....... menarik jugaaaa yaaaa. Banyak yg aku ga ngerti:p. Soal fisika2 gitu de. Ilmu yg paling aku g suka. Tapi abis di praktekin gitu, aku jadi suka :)). hehe... bagus n mendidik. Menyenangkan rasae isa melihat n merasakan sendiri pengetahuan2 macem gitu.

Aku jg sempet main2 ke taman sesat, aku yg pertama isa keluar dari pintu keluarnya lhooo ;)). Lainne pada keluar dari pintu masuknya lagi. huahahaha. Aku pintarrr yaaaaa *berkat bantuan dr Nyo siiihhhh* hihhihi. Aslie sempet lumayan panik. aku dwan sih. ga ngerti jalan keluare. akhire liat nyo, di kasih tau jalane. huehehehe.

Disana ada cermin cembung cekung macem2 gitu. hehe lutju pisan liat pantulan bayanganku. Ada panjat tebing2an ;)) kerennn dehhhh. Pengen kapan2 nyobain itu lagi. Oh yaaaa ada tempate kelinci2. lutju2... imut2 kabehhh... kurang akeh tapie kelincie. hehehhe. I love bunnies. Ga ada seng pengen ngasi aku bunnies tahhh ??? hihii.

Keluar dr dunia bayi2 binatang itu, ada miniatur2 bangunan & arca macem2. Aku lupa apa ae.Walau agak membosankan, tapi lumayan isa diliat u/ pengetahuan. Selama di JP tu aku sempet main bumper car, sempet main apa tu kereta kayak roller coaster, tapi diisi 4 orang. duduke belakang2an. *ngerti ga maksude ?* nek ga ngerti liat aja sendiri di JP Batu :p. lokasinya seberangan ama bumper car.

Ada rumah hantu n rumah misteri, tapi aku ga masuk. Ohhh yaaaaa ada kolam renang, tapi dangkal. Itu tempat terbaik di semuanya. Bagusnyaaaaa. Banyak balon2 raksasa yg isa dimain2in, Di duduki & nyemprotin air. Ada satu kolam kecil, isa diseberangi dengan meniti ban2 yg ada di sana. Gbus nyoba, sekali lgs isa sampe seberang. Bo nyoba juga, berkali2 baru sukses sampe seberang. Aku nyoba, sampe celana jeansku basah sah sah... n males nyoba lagi :)). Aslie pingin sampe tuntas si, tapi takut kalo tambah buuaasah... huehehe. akhirnya menyerah setelah 1 kali nyoba aja.

Aku sek belum sempat masuk ke rumah pipa. Next time next time deh.

Btw.... berita bagusnya,.... aku nyetir dw lhooo PP Sby-Mlg. Greatttt!!! Yeah yeah.... I know Mr. kernet berkali2 bilang "AWAAASSSS !!!", "VAAANNNN!!!!", "PELANNNN!!!!!"

Yg jelas, aku lumayan bangga juga akhirnya bisa nyetir sejauh itu. :p thanx guys for the opportunity.

btw... beberapa foto bisa diliat di Nadtz' World

0 comment(s):

Post a comment

<< Home