beatz d nadtz

Monday, April 24, 2006

FD 3 ....

Aku... duh... aku wes bilang dari zaman dulu.

"Aku BENCI film HORROR!!!"

Pas orang2 pada rame soal suster ngesot, aku ga berani liat film jelangkung itu. Siang2 aja kalo g ada barenge aku ga berani, apalagi malam2. Begitupun film2 horror lainnnya. Hiks... tapi eren suka sekali ama jenis film itu. hiks hiks... berkali2 aku bilang... nonton ice age ajah, nonton big momma ajah... ga dianggep.... hasilnya... aku harus betah duduk nonton FD3 sambil jerit2... sambil merem melek gitu deh.

FD3... duh duh.... at least... habis liat reaksiku pas nonton film itu, eren jadi kapok ngajak aku lagi. fiuhhh.... itu film bener2 bikin aku muuualu puolll... kayak ketemon giciknya geto lho.

Duh duh... aku.... sekali2 ga akan nonton film yg dari pertama emang ga sreg tak tonton deh.... FD3 bener2 bikin .... Bukan jelek lho ya. Aku ga bilang film itu jelek. Film itu bagus si. Beneran. Salut ama ceritae. Salut ama adegan2e. salut ama efek2 segala macem. Tapi ya itu tadi... aku ga betah liate. Tipikal cewe neh... I just don't like film kayak gitu. That's it.

2 comment(s):

wah wah
kalo kita berdua nonton film horror dibioskop, diusir petugas bek e ya saking rame ne hehehe

podo van...aku ya benci film horror. dan tidak akan lihat itu di bioskop. siapapun yang maksa ngajak aku, pasti aku bikin malu didalem hihihi

By Blogger imoet, at 2:11 PM  

hihihi. imoet ^^ untungnya aku ga separah kamu =)). aku sek inget reaksi2 spontanmu pas nonton shrek bareng aku n valens dulu =)). huahahahaha.

*bayangin shrek cartoon ajah isa bikin kamu menjerit2 :)) apalagi horror ???. hihihi.

hihihi.... eren kapoknya cuman pas nonton FD ajah moet, dee barusan kmrn wes bilang, "nti u mesti nonton FD 4 yooo, begitu muncul." Asem situk iku yoooo :-w. Kurang dipermalukan bee :-w.

By Blogger Vanie, at 2:17 AM  

Post a comment

<< Home