beatz d nadtz

Thursday, April 20, 2006

*Think think think

Rencana ke Karimun Jawa udah sempat ditunda sampai akhirnya kemudian dibatalkan sejak awal perencanaannya. Berbagai hal yg terjadi. Kecewa ? Iya. Like always... aku kan selalu berharap terlalu banyak soal rencana2 macem gitu.

Sempat terlintas u/ memaksakan diri berangkat... tapi ketakutan itu mengalahkanku. Sekarang... KJ udah tergeser dari tempatnya. Bukan aku ga pengen ke sana lagi. Tidak. Aku tetap berharap bisa melihat pulau indah itu. Aku tetap berharap bisa menikmati udara pantai dan sunset dr sudut bumi di sana.

Sekarang ada tujuan lain dalam benakku. Berharap semuanya bisa berjalan dengan baik. Berharap... rencana ini bisa terwujud. Biarlah liburanku... memberiku kekuatan melangkah lebih mantap.

Eniwei... napa aku memaksakan u/ memikirkan liburanku ?? Karena aku ga ingin otakku membuatku memikirkan hal2 yg menyedihkan. Aku ga ingin menjadi seorang yg hanya tau memikirkan perpisahan, kegelisahan, masa depan yg menakutkan. Aku pingin menyibukkan diriku saat ini.

Buku bahasa inggris yg kutemukan di salah satu sudut rumahku, menjadi salah satu hal yg membantuku menyibukkan diri. Tapi I still need something else u/ mengalihkan segala kekuatiranku.

oki oki... cukup soal pikiran2 ini.

Berdoa saja. Kesibukan bikin aku bisa tidur nyenyak semalaman. Berdoa saja... hati ini akan lebih tenang... lebih ceria... tiap detik, menit, tiap waktu yg terus bergulir... membawaku pada hal2 terindah selanjutnya dalam hidupku.

0 comment(s):

Post a comment

<< Home