beatz d nadtz

Wednesday, April 12, 2006

Pindah euy Pindahann

Monday, Apr 3rd, 2006
Pk. 11an aku berangkat dr rmh, jemput eren sebentar, ajak dia makan gado2. Hehehe... ga ada lagi kesempatan makan gado2 after pindahan. masih ada beberapa hal yg akan kukangeni si stl meninggalkan t4 ini. Seperti kolam bebek, PTC/Supermall, tahu tek, gado2, entah lainnya. Pokoknya itu 4 besar yg ada dalam pikiranku hr ini.

Pk. 15an sampe di kantor masa depan ni....! Aduhhh.... kok pengap siii... bau jamur dimana2. Ada ruangan baru di lt 1. Tempat kami dulu biasa cangkruk n lunch. Pengab. Kayaknya dalam waktu dekat ini, ruangan itu engga baik u/ digunakan karena kepengaban n kegelapannya. Untungnya lt. 2, tempat kami akan bekerja, tempat hidup kami sehari2 masi dalam batas2 kenormalan. A/cnya lumayan adem. Udah diset 17 derajad ama temen2 yg udah tiba duluan sebelum aku.

Nunggu sebentar, truk yg mengangkut barang2 udah datang. ayooo angkat2... angkat semuanya ^^.

Tuesday, Apr 4th, 2006
Mulai pasang2. Merancang formasi t4 duduk, pilih meja, pilih kompi & semua perlengkapan yg mau dipake masing2 orang. hemmm... adem adem ^^. Lumayan nyaman neh lt 2 ini. aku sempet inget2... dulu awal2 aku menampakkan diri di sini. di interview ama Yovie n Imoet ama boz juga *calon boz maksudnya :D

Inget juga lokasi tempat duduk pertama yg kupilih. Inget2 di sini akhirnya aku menemukan sohib2 terbaik dalam hidupku. Jadi flash back pokoknya :p.

Wednesday, Apr 12th, 2006
Udah 1 mingguan aku duduk di sini. Menikmati tempat dudukku. Menikmati pekerjaanku. Tempat baru, semangat baru ni harusnya. Go go Girl ^^. Selamat atas tempat barunya ^^.

0 comment(s):

Post a comment

<< Home