beatz d nadtz

Monday, March 27, 2006

Brave ?

Kupikir aku seorang yg cukup pemberani.

Entah diusia berapa, mama-papa memberiku kamar pribadi yang milikku sendiri. Kecil emang, nyambung ama kamar papa-mama, but it is my own room. Sementara cc n adikku masih blm memiliki kamarnya sendiri. cc bobok ama emak, adekku juga.

Aku cukup bangga, karena aku berani bobok dalam kegelapan, engga butuh lampu yg menyala terang u/ membuatku merasa aman. Aku ingat, dulu pernah beberapa kali seusai nonton film horor, aku akan memohon ke mam u/ mengijinkanku bobo bersama papa n mama di kamar mam. Tapi aku ga pernah menyangka, aku akan melakukan hal itu lagi td malam. wew. shame on me *-*

Ternyata... di usia segini... aku masih terlalu penakut u/melihat film2 horor... huaaaaaaaaaaaaaa.... that's why i'm not to enjoy a movie like that.

2 comment(s):

emang mari liat pilm apa toh?

By Blogger Unknown, at 2:27 PM  

hoho... ntar ae kukasi tau via chat =))

By Blogger Vanie, at 8:26 AM  

Post a comment

<< Home