beatz d nadtz

Thursday, December 15, 2005

Ting Jing

Dec 14, 2005.
Salah satu hari bersejarah dalam hidupku. Ruang tamuku jadi keliatan lain sekali hari itu. Ada foto ciciek n aku yang dipajang, pohon cemara yang dihias mama, pohon natal yang lampunya bentuk bintang2. Cantik. Dan meja makan di taruh di ruang tengah u/ sehari.

Ya... hari itu Papa-Mama eren akan datang beserta beberapa family lainnya. Dalam rangka apa ??? Kayaknya dari judul postingan ini udah bisa diketahui kan ?!

Pk. 10.45 Om James datang pertama kali, berusaha membuang waktunya sambil melihat2 foto2 lama, akupun mulai bersiap. Dandan. Gaun sudah disiapkan. Sapuan make up tipis menghiasi wajahku. It should be enough :p. Setengah gelisah... berusaha duduk tenang, tapi sulit sekali. aku jadi kayak setrikaan yang mondar mandir.

Kimpo dan rombonganpun datang. Om Yon, Om Guan pun datang. Juz & Ciciek juga sudah datang. Sedikit lega melihat wajah2 yang kukenal baik. Senyum ceria mulai terulas. Tapi, aku masih merasa canggung menyadari mereka semua datang untukku, canggung karena tau bahwa mereka semua merepotkan diri u/ku. Nico & Tasha membantuku mengalihkan perhatian dari kecanggungan & ketakutanku.

Kimpo yang masak aneka roti2 kecil, salad & sop merah, Tt. Veli yang membungkus & menghias parcel balasan yang harus diberikan pada keluarga Eren saat mereka akan pulang seusai acara. Tt. Inge yang sibuk menata meja makan. Yeah I help... tapi cuman sedikit.

"Datang... mereka datangg!!!" panggil Raymond. Aku bergegas memanggil mama. Aku ga boleh ikut menyambut mereka. "Tunggu panggilan." kata Kimpo tegas.

Dari balik jendela kamarku, aku melihat dos2 merah dibawa masuk dalam rmh. Yep, aku mengintip kesibukan mereka dari balik jendela kamarku. Dos merah2 itu dibawa oleh para anggota keluarga Eren, diserah-diterima oleh orang anggota keluargaku yang belum menikah. Ada Ian, Edo n Stephen yang membantu.

Sedikit basa basi. Kue2 disajikan bersama fanta merah sebagai minumannya. Acara pengalungan oleh mama Eren. Berat & mencolok :p. tapi kemudian kuketahui kalung itu engga harus dipake sepanjang masa, sepanjang waktu seperti yang kubayangkan selama ini. cukup pake sehari saja katanya. fiuuuhhh lega :p.

Beberapa perubahan.... harus merubah panggilan om & tante jadi papa-mama dalam waktu sehari ??? Waduh.... Iya nek ada programe gitu, begitu programe dibetulin isa lgs berubah.

Di panggil "Sau Sau" duh, ... bukan apa sih... emang tradisie... tapi risih gitu lhooo! Rasae kayak aku ini wes tueeeeeeeeeekkk sorohhh! Megeli. Tidakkah kau mengerti ???! Aku lho ga biasa ama panggilan macem gitu. Sooo... ga bisa ta kalo biasa ae manggile ???!

hehe... vanie tetep vanie ya... engga niat ngomel. Hanya curhat :p. Aku kan free menuliskan opiniku di sini toh ??? ^-^.

Eniwei... acara selesai. Beberapa foto diabadikan oleh Juz. Sayang... aku lupa memintanya foto bersamaku. Padahal pas itu mumpung aku lagi dandan ya, Juz. Jarang2 tuh....! Gpp... nti aku dandan lagi, hehe... pake baju yang sama, qta foto di rmhku lagi. sebelum natal berakhir yoooo :D biar pohon natalnya masih ada :D. biar dekornya tetep sama engga berubah. :p.

Kayake tgl 14 ini kejutan u/ banyak orang ya guys .... emang engga pengumuman. Masih malu... sampe sekarangpun ya aslie malu bilang ... "aku ting jing guys..." tapi merah2 udah n wajib dibagi... makae aslie ya harus pengumuman juga akhire :p. Bukan maksudku menyembunyikan... cuman ya alesanne ya itu tadi :p. *Isin gitu lhooo!*

7 comment(s):

hehehe...iya..nti sebelum desember berakhir mesti rekonstruksi di tkp ya van :P
akhirnya u make one big step ahead.
dijalani aja, n dipikirkan baik2.

hope the best 4 u.

PS: loe sek utang ongkos foto2 di aku lho yooo....tak pikirin sek enake aku minta apa, cik vanie...hehehehe ^__^

By Blogger Unknown, at 1:18 PM  

hohoho....selamat van. One big step.
But do enjoy every moment of it;)

Salamno gae Eren "kijang" yaa...

By Blogger coolz, at 3:50 PM  

congrats! all the best dalam menjalani fase yg baru ini van :)

By Blogger Wacky Serenade, at 4:34 PM  

Wah wah...congrats ya Van....
You sound so happy. Isin banget= tersipu-sipu= hepi hihihi
Nyontek pei: All the best ya :)

By Blogger imoet, at 4:41 PM  

dear petite,
ongkos foto2 udah lunas yoooo!!!! kan dibayar saat itu juga b-( kamu ngabisin es puter pisan toh ???!

dear coolz,
salam balik dr "Mr. Kijang" ^-^

dear all,
thx yahhhh... ^________^

By Blogger Vanie, at 10:32 AM  

Selamat, Van. Sori telat nulis komen (biasaaaa...) :D

Moga2 semua lancar2 aja. :)

By Blogger Carla Chanliau, at 12:21 PM  

WOUAAAAAAA WOAWAWAWAWAWAA
baca postinganmu aku melu nervous (geblek)
hmmm, congrats ya!
wish u d best!
Gbu!!

By Blogger pyor, at 4:34 PM  

Post a comment

<< Home