beatz d nadtz

Thursday, November 24, 2005

Terbangun

Terbangun jam 1.00am & jam 3.00am sama sekali ga ada dalam agendaku. Grrrr.... aku bener2 mulai capek dengan tidur2 yang tak nyenyak ini. huks huks...

Kebayang ga sih... udah usaha bobok semalam mungkin, akhirnya bangun di jam2 tertentu. liat jam sambil terkaget2 karena ternyata hari masih begitu dini u/ ditengok. Aku coba bobok agak sore, tapi tetap aja hasilnya juga sama. Beberapa malam... bikin mood engga terlalu bagus u/ tersenyum.

Eniwei... aku berusaha u/ tersenyum sebisaku... tapi senyum itu begitu rapuhnya... begitu gampang terusir pergi. Hal2 kecil, gurauan2 yang seharusnya biasa saja menjadi suatu yang cukup menyakitkan hati. Ohhh I hate being so sensi like today. hiks...

Gelisah ??? Apa yang menjadi kegelisahanku ? Mungkin aku sendiri tak mengerti, terlalu banyak yang terpikirkan, terlalu banyak kegalauan dalam hati.

Berharap... seandainya semua doa bisa terjawab dengan instant. Berharap semua misteri jelas maksudnya. Tapi seandainya itu yang terjadi, aku tau... hidup tidak akan begitu indah dan menarik u/ dijalani, karena semua yang terjadi adalah tepat dalam rencanaNYA.

0 comment(s):

Post a comment

<< Home