beatz d nadtz

Monday, November 28, 2005

Proud of Me

Bangga. Kebanggaan pada seseorang bukan cuma karena keberhasilan yang dicapainya. Bukan cuma karena penghargaan yang diterimanya, tapi bangga pada pendapatnya, bangga pada kekuatannya, bangga karena dia menjadi dirinya apa adanya, bangga karena ia telah berusaha, bangga karena dia adalah dia.

Seorang ibu yang bangga pada anaknya, seorang sahabat yang bangga pada sahabatnya, seorang suami yang bangga pada istrinya, dan sebaliknya. Saat ini... aku ingin menjadi seorang pribadi yang bangga pada diriku sendiri, aku ingin, dari situ, aku akan membuat orang2 bangga padaku. Aku ingin mempersembahkan diriku, sebagai suatu pribadi yang membanggakan orang2 yang aku cintai, sebagai suatu pribadi yang sanggup membuat bahagia orang yang kucintai & mencintai aku.

hehe... terlalu ideal ? Terlalu bermimpi ??? One day... I want u to be real proud of me ^-^

1 comment(s):

uaaaaaaah!!!

idup panci!!!
mari sama2 berusaha!
aku suka semangatmu!!!

By Blogger pyor, at 9:52 AM  

Post a comment

<< Home