beatz d nadtz

Tuesday, November 22, 2005

BiG BiG NOSE

hiks hiks... aku tambah ndut ndut ndut...
ga pd pake kutungan, ga pd pake ketat2 hiks hiks... jadinya kekurangan baju. hiks hiks

Herannya... kali ini... entah kenapa... hari ini sptnya hidungku bertambah besar. Emange pengaruh ta berat badan ama besarnya hidung ??? hoooaaaaa :((

Hari ini... sejak td pagi.... sepertinya kemanapun aku menatap, mataku selalu terganggu melihat ujung hidungku sendiri. Sebelllll!!!! Sebel Sebelll!!!!

Lagi kumat ga pd-ne nih.....

4 comment(s):

cuek aja. kita senasib. aku malah lebih gawat. tp bodo aja lah girl... aku ngerasa aku masih ttp ayu soroh walo berlemak. wkakakakkakaaka....
opo hubungane idung sama getting fatter? onok2 ae.

By Blogger Carla Chanliau, at 11:24 AM  

hehe... namane orang lagi minder, La. Rasae apapun komentar positif lagi ga masuk di otak. Payah neh. gpp. Bakal cepat balik kok vanie asli kok ^-*.

By Blogger Vanie, at 2:52 PM  

hahaha...
*kazzaam*
*sulap idung vanie biar kecil lage*

By Blogger coolz, at 12:41 PM  

*peluk coolz*

*cupika cupiki coolz*

hidungku udah gpp. udah ga bikin bete lagi kok ;)

By Blogger Vanie, at 1:27 PM  

Post a comment

<< Home