beatz d nadtz

Friday, December 23, 2005

Perubahan

On Dec 22, 2005
3 hari lagi Natal. 4 hari lagi pindahan kantor.

Hari ini udah dijadwalkan,
Meeting "soal pindahan", at least itulah yang ada dalam pikiran setiap orang diantara kami. Sampai.... 14.30. Aku dan beberapa teman dipanggil ke ruangan VIP.

Beberapa kalimat diucapkan. Kami terdiam. Berusaha mencerna semua yang disampaikan d Boz. Berpikir. Blank. Ga menyangka. Surprised.

Alto, tempat yang banyak memberikan memori. Awalnya aku bertemu n kenal ada orang2 terbaik dalam hidupku. Enggak perlu kusebut satu2.

Temen2 yang selama ini sering menjadi saksi hidup kebetean, kemarahan, kesebelan, kesedihan, keanehan, kenyonyoan, keisengan n keceriaanku...
Temen2 traveling yg selama ini bikin aku tambah cinta ama traveling, mereka yang udah mau berbagi cerita n pengalaman, mereka yang udah mau berbagi pandangan & pengetahuan.
Temen2 yang sempet jadi sasaran kebetean n keisenganku, blah blah blah....

I love u all. I'll be missing u all. Never ever be d same without u guys....

3 comment(s):

I miss U 2 Van... >:D< :*

Skrg diriku berada di tengah2 kesibukan banyak orang yg keluar masuk kantor, dering telp yang gak pernah berhenti sampe menjelang pulang, keributan2 kecil: barang yg belom dikirim lah, order dari orang lapanganlah, omelan2/teguran2 kecil big bos pada anak buahnya yg kerjaannya kurang berkenan bagi dia (untung bukan aku, ato... belum ya, semoga tidak :D ) sangat berbeda 360 derajat dengan kantor yg dulu, dengan kenakalan, kejahilan, keakraban, keceriaan, keberingasan kalo ada yg bawa makanan kecil, kecentilan kalo ada kamera hehehe....
Pokoknya.... bener2 kerja skrg :p

By Anonymous Anonymous, at 8:13 PM  

sinta :-w kalo add comment jgn lupa tulis nama :-<
ngomel2 lagi ini ceritae miss u soo much

btw... u beneran sinta ga yaaaaa 8-|

By Blogger Vanie, at 9:26 AM  

lho, sinta... sin, dirimu dimana skrg???
take care yeee...

By Blogger coolz, at 4:23 PM  

Post a comment

<< Home