beatz d nadtz

Tuesday, September 27, 2005

Ada Apa Hari Ini ???!

Today... bangun pagi engga seger blass... padahal jam bobok lebih banyak daripada sebelum sebelumnya. Padahal tadi malam bisa tidur dengan nyenyak-nya. Sooo kenapa bangun2 engga ngerasa freshhh ???! Udah mandi... mood tidak juga membaik. Panass!

Berangkat ke kantor telat banget karena nyempetin tlp ke Om Yanto. Tapi ga niat ngebut2. Jalannya super santai. Sampe kantor masih bisa senyum, tapi seperti ada warning buat semua orang yang mau mendekat "AWAS MOOD LAGI JELEK!"

Dan sebelnya.... MBULETISASI itu lhooo! Kenapa sih aku hobby membuletkan diri pada banyak hal !!!! Ribet karepe dw, semua2 harus dipikir matang2, hrs dipikir masak2, padahal kebanyakan mikir malah punyenk dw. Payah! Ada training ga buat bikin nge-ringkas ini pikiran ?

1 comment(s):

hei, stopping here n ll drop some words:)
Kalo tidur tuh antara 7-8 jam biar ga capek, ga lebih ga kurang. Gitu kata scientist.

Mbuletisasi, itu slalu jd pergumulanku juga. i have a complex mind also. kemaren waktu di metromini sih sempet dpt pencerahan, intinya coba alihkan perhatian out of our ego, so ga mbuleti ndiri di dlm. yah semoga kalo itu sesuai ama kasusmu. Kan emang tipe thinker itu ya gitu, kalo udah tau kalo u mbulet itu bagus, tp jgn desperate kalo 'dicela' orang (kalo g mbulet ga akan ada inovasi komputer, ilmu fisika, matematika, kimia --i hate them!)

By Blogger yenny, at 1:58 PM  

Post a comment

<< Home