beatz d nadtz

Tuesday, June 24, 2008

BAJU HAMIL ???!

Saya bener2 ga cocok pake baju hamil :)). yang pake tali2 di belakang itu. Perut jadi keliatan lebih gede dari aslinya, tangan juga, jadie... duhhh gak mbody blas.

Perut emang tetep aja engga segede orang2 hamil biasanya, yang 3 bulan aja udah keliatan kalo hamil. Makanya bukan ga menghargai, tapi saya bener2 keliatan juuuelek pake baju hamil. Malah lebih PD pake baju kebesaran saya selama ini. kaos gombrong + celana pendek kolor. Kalo pas kedinginan, pengennya pake jaket / kemeja jeans yang gombrong *jadi inget deh masa2 kuliahku dulu =p.*
Tapi berhubung kemeja jeansku yang biasa kupake buat dobelan menghilang, tertinggal di kampus 2-2nya, ya sekarang ga punya deh. Pernah juga nyari model macem gitu, tetep aja ga nemu yang bener2 pas... jadi yaaaaa... gini deh hasilnya.

Saya kuno ? Ga ikut fashion ? Entah ya. Tapi saya bener2 ga suka semua celana hamil yang bikin aku keliatan pake celana kedodoran. Saya juga ga suka pake baju hamil yang poake tali2 di belakang, yang bisa dikecilin kalo perut belum besar. Intinya, sama sekali ga suka baju hamil.

Maap moms... kostum2 itu kayaknya hanya akan terpakai dalam kondisi emergency ajah. >.<.

Btw... pagi ini, karena stress ga punya bawahan buat kaos2ku yg nyaman dipake, akhirnya bongkar lemari n nemuin, 1 celana pendek dari bali. bukan kolor, tapi cukup flexibel untuk perut gendutku. Lumayan juga buat dipake ke mall atau ke kantor. Tanpa penyiksaan, tanpa buka2 kancing. ^^.

fiiuuhhh lucky me. ^^

3 comment(s):

loh van....
hamil tah?!?!?! :p

aku juga gak suka kok baju hamil yg diiket2 pita gitu. biar hamil tetep pake baju ketat bok. ibu hamil juga bisa fashionable dong :p

celananya waktu itu ya tetep celana hamil. tapi jeans hipster. jadi gak kedodoran lah!! kalo kedodoran gak seksi dong :p

By Blogger imoet, at 1:49 PM  

wah...abis hamil alamat bakal diet ketat lagi ky dulu ya van:P

By Blogger Unknown, at 2:57 PM  

:D

br tau jg kalo u hamil :D:D

Nah, temukan gayamu sendiri lah!
Super Bumil Panci!
Celana kolor n atasan kaos biasane ya udah ok kok!

By Blogger pyor, at 9:00 PM  

Post a comment

<< Home