beatz d nadtz

Monday, June 23, 2008

REUNI WM

Bulan april lalu, vanie ketemu Yulia di Bilka. Trus bilang ke Yulia, "pas ultahe Yanti (tgl 20 Juni), reunian yoookk... kumpulin temen2 surprising Yanti". Sooo setelah memastikan nomor2 HP yang emang pada ga berubah, qta pisah.

Ehhhh tanggal 19 Juni malam, vanie bisa lupa total tentang semuanya. Sampe akhirnya tgl 20 Juni itu Vanie ngecek HP dan liat misscall dari Yulia. Diiiienk !!!! Padahal tanggal 20 Juni itu vanie udah kadung ada acara >.<. Payah emang vanie ni.

Soooo gitu deh... telp2 Yanti, Happy DBay.... trus ga ada acara apa2 akhirnya. Tapi emang udah janjian ama Yulia maunya kumpul2 dalam rangka ultahnya Yanti itu. Cuman entah kapan waktunya.

Personel paling mungil yang banyak berperan jadi HUMAS di gank kuliahku. Baik humas semasa kuliah juga sampe sekarang. makanya... buat ultahnya dia, bisa dibilang temen2 segank dulu pada iye iye diminta kumpul ^^. soooo... ini updatean dari temen2 WMku.

1. Yanti masi tetep admin di St. Clara. Masih mungil n single.
2. Fitri udah ting-jing ama Sen Sen ( tgl 21 Jun ). tapi nikahnya baru bisa awal tahun depan, karena alesan kontrak dr kantornya.
3. Yulia, lagi pdkt ke co. hahaha. dan seperti biasa, ya ama berondong lahhh. hihi. dia sukanya ama yang berondong2 siii. ( walaupun dia membela diri soalnya beda usianya engga sampe 1 th ), trus dia juga tinggal 1 kost ama ollie di daerah ngagel sana.
4. Lina udah merit bulan Maret kemarin tapi entah kenapa, ga ada keluarga terdekat yg menghadiri. Tega bener dehhhh....
5. Evaline udah keluar dari Kowloon.
6. Ollie udah balik ke Sby lagi sejak Januari lalu. Dan kerja di tempat yang sama ama Evaline. Cuma Evaline bagian akuntansinya, Ollie di bagian pembelian.
7. Elly ( ini ga hadir si ) lagi hamil 9 bulan. Lagi gede2nya tuuuuh.

Kangennnn...... Kemarin ga tuwuk si. Tapi Yulia ngajakin Karaoke-an tanggal 6 Juli besok ( kayaknya dalam rangka celebrate ultahnya dia deh ) hahaha. 4 July tohhh, Bu.

0 comment(s):

Post a comment

<< Home