beatz d nadtz

Monday, May 05, 2008

Mie Duk Duk

Udah beberapa lama ya vanie kangen ama yg namanya mie duk duk... hmmm... tauk juga. jarang banget makan mie dukduk udahan.

Jumat lalu, sangking pinginnya, akhirnya manggil mie duk duk langganan tetangga depan. Dulu juga pernah beli. Dan rasanya >.< . Engga enak. Hmmm ga sesuai harapan pokoknya.

Kemarin beli, harganya 7000. hmmm mahal juga harga mie duk duk skg >.<. Dan ditambah dengan rasa yang ga pas dilidah. Separo nyesel juga nama kok ya nekad beli. kan dulu udah pernah nyoba dan ga sepiro seneng ama rasanya. Ehhh kok ya malah diulang lagi.

Haiyahhh... ini karena mie duk duk langganan, mulai jarang jualan karena sakit hernia. Lagian duk duk langganan itu cuma bisa beli kalo pas lagi ke arah Surabaya Barat (depan Auto 2000 HR Muhammad) atau nitip ama eren kalo eren pas pulang dari kantor setelah jam 19.00. Haiyahhh... susahnya nyari duk duk yang T.O.P...

Tadi malam... atau entah berapa malam yang lalu... *lupa nih kapan tepatnya* Vanie mimpi makan duk duk ronda malam, langganan waktu di barata itu. Emang engga seenak duk duk yang di HR, tapi lumayan sesuai lidahku pokoke.

hahahaha. kok ya isa sampe segitunya yaaaa. =p.

2 comment(s):

Di daerah rumahku ada yang uenakkk Pan, biasane mangkal di pertigaan ploso-kalijudan, nama penjuale biasane dijuluki "londho" orange tinggi berkumis, mancung dan ganteng kebule bulean kek orang londho :D kalo kamu ada liat penjual duk duk dengan ciri2 kek gitu coba beli aja hehe.

By Blogger sus, at 3:23 PM  

waks?! 7000??!! di deket rumahku msh ada yg 4500 :o pindah kutisari ae pan

By Blogger Pre, at 10:27 AM  

Post a comment

<< Home