beatz d nadtz

Friday, May 23, 2008

Tamu dari Holland

Beberapa waktu lalu, surabaya kedatangan tamu dari belanda. Om Hans & Tt. Nani. Hmmmm Pengennya si berusaha menyenangkan mereka semax mungkin. Apa daya, terbatasnya jadwal cuti & libur lumayan mengacaukan rencana itu. Plus, Om Hans sempat ga enak badan di 2 hari pertama kedatangannya ke Surabaya ini.

Hasilnya, coret Sarangan & Kediri dari daftar kunjungan, jadilah mereka keliling Gresik-Tuban & nginep di Surya - Tretes dalam 1 minggu keberadaan mereka di kota ini. Vanie cuma bisa nemeni selama di Surya. Bagusnya lagi, malam terakhir sebelum mereka ke Bali, Om Hans lumayan menikmati ke G-Walk. Ngeliat kami sekeluarga (plus tt Nani juga tentunya) bisa comot sana comot sini, order macam2 makanan dll. Hahahaha. Bener2 rame deh.

Sooo... Om Hans udah ga balik lagi ke sby dalam liburan kali ini, dan kemarin adalah bener2 hari terakhir buat Tt. Nani n Tt. Sunny ( Tt. Nani dr sby ke Bali, ketemuan ama Om Rob & Tt. Sunny, dari Bali, Tt Sunny ikut ke Sby, sementara cowo2 melanjutkan petualan mereka ke Jogya & sekitarnya ). soooo... mama ngajakin mereka ke GM. Makan di Food Court Indonesian-nya.

Hasilnya ??? Dengan personel : 2 anak kecil & 7 orang dewasa ( 2 cowo + 5 cewe ), meja kami order :
1. Rujak Cingur
2. Semanggi
3. 2 Nasi Empal
4. Bubur Madura
5. Soto Daging
6. Sate Babi
7. Pizza - Medium
8. Es Istana Coklat
9. Lupis
10. Bakso Pak Djo
11. Usus goreng
12. Pangsit Mie Tidar
13. Es Kacang Hijau
14. Fried Chicken + Nasi

Wakakakaka. bisa bayangin ga ? selain pizza yang tersisa 2 slice, semuanya ludes alias habis total !!!!

Awalnya sempet kepikir, bakal banyak yang tersisa2 gitu deh... Tapi ternyata engga. 2 tamu dari Holland itu, bener2 mampu menghabiskan makanan2 itu. Yah tentunya qta semua juga ikut andil lahhh dalam upaya penghabisan itu. Tapi ... pokoknya bener2 salut dah ke Tt Sunny & Tt. Nani. wakakakakaka. ^^.

0 comment(s):

Post a comment

<< Home