beatz d nadtz

Wednesday, March 12, 2008

Cactus Brood

Kemarin ada kiriman datang ke rumah.

"1 Pcs Cactus Brood.
Dari Bpk. Yan Syansir."

Mikir... sapa ya... ohhhh Pak Haji itu tuuuhhhh. *mungkin* trus vanie buka2 dosnya...


Wewwwww... lutjunya.... masih hangat pula.

Trus eren dateng, dia liat namae, dia bilang bukan yang Pak Haji itu. Tapi yang satu lagiiii. Yang koko ama cece ketemu di bengkel variasi itu. Hmmmm pantesan dia kok berkali2 nyebutin alamat rumah sambil bilang, "Bener ya ?"

Hmmm awale emang mikir kok nanya alamat siii... mau kirim2 tah ? tapi pas bener2 dikirimi jadi mikir... kok sungkan yaaaa :p. tapi seneng juga ^^.

hihihi.

Well well... thx ya ^^. enak deh cactus broodnya. isi daging ham & keju... sluuruupp... enak :p.

8 comment(s):

gak kayak kaktus. lebih kayak sesuatu yg lain yg konotasinya lebih jorok. hahaha!

By Blogger Carla, at 3:47 PM  

Duh enaknya... :) Ini salah satu yang aku kangenin di sini... :)

Oh iya Van... kalo kamu sempat, tolong mampir ke:

http://a2pl3.blogspot.com/2008/03/8-things.html

By Blogger a2pl3, at 4:18 AM  

bisa diperjelas carla?????

By Blogger valens, at 12:40 PM  

pasti sesuatu yg blum prnah kulihat. soalnya aku ga kepikiran apapun kecuali kaktus :D

By Blogger Pre-chan, at 9:26 PM  

maap lens. anak kecil ga bole tau.

By Blogger Carla, at 7:49 AM  

suatu saat kamu pasti akan melihat supre, tapi "kaktus" yang lebih menarik :))

By Blogger valens, at 10:39 AM  

huh, asal gak berduri aja ga pa pa. aku gak suka kaktus soale. hihihihi..

By Blogger Pre-chan, at 9:27 PM  

dijamin gak berduri kok, tapi berbisa :))... wadooww iki ngomong opo toh...

By Blogger valens, at 10:55 PM  

Post a comment

<< Home