beatz d nadtz

Monday, February 25, 2008

Kembali... tanpa pembantu

Minggu subuh mbak Erna mudik. Tanpa alasan yang jelas, karena dia sendiri ga tau kenapa kok mamanya mendadak mengharuskan dia pulang semendadak itu. Dannn saya kembali pada rutinitas dulu, zaman belum pake pembantu. Zaman belum hamil & bermalas2an, zaman masih memiliki rumah itu ber2 aja ama eren.

dulu.... pagi2, bangun masak nasi, masak2 (*dulu cuma bisa bikin tumis, skg lumayanlah udah ada variasinya :p), trus bersih2 kamar2, ruang dalam, teras & garasi. Selesai itu, cuci2. ya cuci piring, ya cuci baju. terakhir mandi. Baru makan. huuuahhh capenya....

Sama juga dengan waktu itu, hari minggu itu, aku start my day dengan masak nasi. abis nancepin rice cooker, aku mulai masak. Masak kare daging, pake bumbu jadi :p. Buat persiapan hari senin-kamis selama mbak Erna ga ada, n jaga2 kalo aku lagi malas masak.

Abis itu iseng bikin puding coklat. trus pas mau cuci2 peralatan masak, aku liat rak cuci piring udah kotor. Ada kerak2 yang mulai susah dibersihkan. *sigh* Mbak Erna tidak terlalu rajin soal bersih2 ternyata. Pavingan di belakang juga banyak lumutnya. *ini salahku si karena g pernah ngajari/nyuruh bersihin pavingan*

ssoooo hari minggu siang itu, aku & eren bersih2 sampe jam 13.30. huahahahaha. cape dehhhh. hebbbattt.... tapi funnn :p. kangen juga masa2 itu kayaknya. Pokoknya engga sering2 aja :)). biar ga kecapekan.

Jadi merasa, aku beruntung udah dibantuin mbak Erna:p. mauku.... abis ini, walau ga ada pembantu tetep harus bangun pagi, paling siang ya bangun jam 6lahhh. Supaya sempat bersantai di pagi hari, supaya engga telat kalo ke kantor :p. Supaya sempat jalan pagi mungkin ?

Liat aja deh nanti gimana.

0 comment(s):

Post a comment

<< Home