beatz d nadtz

Monday, March 03, 2008

Ke Semarang Day 2

Pagi, bangun pk. 8.00 mandi2, sarapan. dan start keliling beli oleh2.

1. Bandeng Juwana, Jl. Pandanaran. di jl. itu juga ada yg jual loenpia (ditulis bisa coba dulu, baru beli).
2.Kacang presto Bu Yun, tempatnya di depan toko bandeng Juwana itu juga. Yang jual bapak2 gitu. @ Rp. 7.500,-/1/2 kg
3. Roti Sanitas, Jl. MT Haryono
4. Pia Bayi Tjiang Goan ( ada isi coklat & aren ), Gang Beben no 94.
5. Kue Moachi, Jl. Kentang Barat.

Trus ke DP mall. katanya si mall terbaru di Semarang. kecil si, kalo dibanding ama mall2 di Sby. 4 lantai ( lt teratas untuk kantor pemasarannya ). Lumayan juga. Ada 1 cafe resto yang kerennnn banget. namanya Charmy Kitchen. Interiornya bagus. Tertarik ke sana sebetulnya, tapi ga sempat karena harus pulang sebelum pk. 13.00.

Sampe Hotel Merbabu, qta makan siang di R.M Nglaras Rasa. Terkenal ama gudeg & ayam goreng-nya. Ayam gorengnya Rp. 42rb/ekor. Enak. Mirip ayam Sri, tapi cenderung ke asin. (kalo ayam sri kan lebih ke manis). Sambelnya mirip sekali ama sambelnya ayam Sri.

Total makan ber6 (over loaded semua ni) habis Rp. 170rb.

Perjalanan dr Nglaras Rasa pk. 14.30 lewat pati-kudus-rembang-tuban-lamongan-gresik-sby. Sempet liat sisi semarang yang hancur total jalannya kena banjir. Saluran2 got, lebih tinggi daripada jalan2nya. Jadi, kemarin ga hujan pun bisa banyak genangan air. Jalan2 juga hancur lubang2. Ada satu ruas jalan yang tidak diaspal, tapi di paving. Papa bilang, paving lebih tahan banjir daripada aspal.

Jalan di daerah pati lumayan rapi paska ditambal. Tidak separah yang kami duga sebelumnya.

Perjalanannya lumayan bikin cape si. Terasa lebih lama juga. Pk. 19.00 kami sampai di Warung Indah, Tuban buat makan malam. Letaknya deket sekali ama Klenteng-Tuban. hampir sebelahan. Emang biasanya kalo ke Semarang, papa selalu berhenti situ buat makan malam. Kira2 jam 20.30an, qta berangkat dari warung indah ke Surabaya.

Sampe rumah barata, sekitar pk. 22.30. Udah mulai teler tuh. Untung juga sebelum perjalanan pulang, udah mandi dulu di hotel. Jam 00.30 akhirnya sampe di rumah. Beres2 dulu, baru akhirnya tergeletak dengan sukses pk. 1.30an. ckckckckck. biiiyuhhhh....

Cape... tapi seneng ^^.

0 comment(s):

Post a comment

<< Home