beatz d nadtz

Tuesday, February 26, 2008

Royal Plaza

Kemarin abis jalan2 ke Royal Plaza ama papa-mama. Lama engga ke sana, aku bener2 menikmati tiap menitku di sana. Baju2nya..... woooowwwww. Banyak toko yang menawarkan produk yang bener2 unik, dan bukan hanya mengikuti mode saja. Dari pada ke Pasar atom dan dibodohi penjualnya karena ga bisa nawar, vanie lebih suka ke Royal ini kayaknya. Lagian, vanie kalo masuk pasar atom, biasanya bukan malah tergila2 liat baju, tapi tergila2 ama jajanannya =)).

Kemarin, di deket WOK, liat ada 3 baju. Toko itu menawarkan baju2 bermotif bali itu. dan.... harganya... 3 baju yang vanie suka semuanya @ Rp. 298rb. Keren sih.... tapi buat saya, ga worth ya kalo beli baju buat jalan2 nyantai seharga segitu. Eman pakenya. Rugi belinya.

Trus, liat juga ada kaos panjang, model2 sekarang si, kainnya enak, nyaman, buat jalan2 santai gitu, Rp. 90rb. Emang ga bisa ditawar lagi, tapi... vanie kalo liat kaos kayak gitu di pasar atom dengan harga segituan, tanpa nawar, kayaknya bisa dibilang murah deh. Karena emang vanie ga bisa nawar :p.

Yang jelas, tiap kali ke Royal, vanie seringnya merasa kalo waktu itu berlalu cepettttt banget. sampe skg, masih ga bisa kelilingan Royal sampe tuwuk deh. apalagi liat2 di Ace Hardware-nya. WOOOW !!! Kerennnnn.

Liat apron cantik, liat ada pembersih (kayak lap magnetik gitu) yang keren abis, liat macem2 lampu, liat perlengkatan RT yang keren2.... dengan harga yang... hem hemmm *sensor* :p. pokoknya di sana emang layak dijelajahi sampe habis deh.

Kapan ya bisa mampir ke Royal Plaza lagi 8->.


0 comment(s):

Post a comment

<< Home