beatz d nadtz

Monday, March 03, 2008

Ke Semarang Day 1

Sabtu subuh berangkat ke semarang, lewat gresik, bojonegoro, cepu. Makan di R.M Gajah Jl. Pemuda no 1 Blora, makan sate blora. Slluuurrrppp... kangennnn ^^. enak deh.

Jam 10an sampe di Wirosari, senengggg ^^. Masuk ke rumah sarang burung. Dengerin suara burung2 itu terbang. Ditemani nyala lampu center, berusaha supaya engga tersesat di dalam rumah gelap itu. Nyamuk2 juga datang menyerbu. Trus berusaha mencari kesibukan mengisi waktu, hanya supaya eren tidak jadi bosan disana, sekalian berusaha menaikan produksi sarang burung yang semakin berkurang. Ngeliat akhirnya eren bisa ngerasain mandi air sumur di Wirosari. Enak tohhh ^^. Seger gitu lhoooo.

Trus dr Wirosari pk. 14.30, ke Semarang lewat Purwodadi. Berhenti makan siang di Swikee Purwodadi. Tempatnya di Jl. Kol. Sugiono no 11. Lumayanlahhh. Yang enak ya kodok goreng mentega (= kodok masak saos inggris ) bumbunya mantap deh. Papa suka sekali ama swikee kuahnya (@Rp. 8.000,-).


Sampe Semarang kira2 pk 5.30. Check In ke Hotel Merbabu. Family 4 person kena 370rb. Bersih. ada ruang tamu, kulkas, tivi, kamar mandi, 2 ranjang dobel, 2 ranjang single plus breakfast. kamarnya guuuuede. Air panas pula. Nyaman deh.

Keluar dari hotel, di pusat kota di alun2 sana jalanan padat banget. ada acara gitu. Akhirnya ke Java Supermall. Liat2. Iseng beli roti Superunil. Roti kecil2 gitu. Rp 1.000/3 biji. hahaha. nyonyo ancenne. Mallnya mungil, tapi rame. Ada J.co juga. ada Rusty, Sports Station, dll. Trus pk.21.00 mau makan keluar dr mall. Muter2 ke daerah Hotel Sindaran. Nyari tempat yang mama-papa pernah pergi beberapa tahun lalu. Katanya ada satu cafe, bisa liat kota semarang dr atas. Trus ada bandnya juga. Tempatnya enak & tidak mahal.

Tapi sampe akhir, tempat itu engga ketemu. Akhirnya makan Hiu bakar. Yep Hiu bakar !!! Di Jl. Gajah Mada no. 146. Ada ikan mahi2, kakap kuah asem ( ini uuuuenakkk ^^ ). hehehe. Pelayan2nya ramah juga. Seneng si mereka di foto2 gitu. hehehe. Kalo engga mau pesan 1 ekor ikan, tersedia juga menu paket isinya nasi putih dengan 1 ons ikan & sambalnya ( harganya sekitar Rp. 12.500,-)


Kenyang, akhirnya pulang. Hari ini terlewati dengan amat sangat menyenangkan ^^.

4 comment(s):

Weks! aku ya mau nyoba hiu bakar! kapan hari liat siaran di tv, apa ya namanya? extreme food ato apa gitulah. mereka makan anak ikan hiu (kasihan sekali huks) yg dibumbu kuning di lombok. nyam.

By Blogger Carla Chanliau, at 10:33 AM  

duh semarang.. kangen tahu pong gimbal :p rumah makan nglaras roso masih ada nggak ya? beras kencurnya enak. sambel goreng krecek, sup krim, n otak2 tengiri-nya juga, sluurp..

By Blogger Pre, at 2:04 AM  

weksss hiu bakar?!?! bukane itu hewan dilindungi?!?! kamu kok kejam sekali?? lebih kejam lagi kamu gak posting di petawisata ama ngincip... huhuhu

By Blogger sus, at 3:36 PM  

vaniiii!!!!! kamu ke semarang ga bilang2!!!!!! yovi nihh :p

By Anonymous Anonymous, at 7:53 PM  

Post a comment

<< Home