beatz d nadtz

Wednesday, April 04, 2007

Sok sok an

Percaya atau engga.... sometimes... ce bisa lebih pintar daripada co. bukan cuma soal urusan dapur atau rumah tangga, tapi juga soal urusan pertukangan atau hal2 lain yang biasanya emang banyak diketahui co. Percaya atau engga, ce bisa berpikir lebih panjang daripada co. Memang tidak selalu. memang tidak selamanya. tapi.... percayalah... kaum pria dapat bertindak begitu bodoh karena ke-sok tauan mereka. karena ke-sok cowo-an mereka.

hemmm wahai kaum cowo....

Kalo mau sok jago di depan ce, liat2 dulu siapa ce-nya ye. ga semua ce tu buta soal pertukangan. ga semua ce tu cuma tau masak dan bersih2 rumah. engga semua ce selemah bayi yang ga bisa apa2. ga semua ce cuma bisa mikir besok masak apa. tapi banyak juga ce yang lebih tau gimana caranya pasang paku di tempok, tanpa mecahin temboknya.

Banyak ce yang tau, gimana cara paling praktis buat pigi ke beberapa tempat sekaligus, tanpa perlu banyak2 ambil jalan memutar. Banyak juga ce yang sanggup membawa banyak piring dan gelas pada kedua tangannya, namun sekaligus mampu membuka pintu tanpa menjatuhkan apapun di tangannya.

4 comment(s):

gimana kalo ama cowok itu dibalik?:
"wahai cewek yang sok tau....udah pinter masak ama ngurus rumah blom?" :p

By Blogger imoet, at 10:37 AM  

haha. bukankah ce biasanya akan dengan senyum bilang "yep, aku blm pinter, tapi masi dalam taraf belajar." di sini bukan ngomongi soal siapa yang lebih pintar, tapi ngomongi soal sok sok an.

By Blogger Vanie, at 12:50 PM  

Cewe & cowo punya kelemahan dan kelebihan masing2. So ce & co mesti respect satu sama lain. Co pasti ga bisa hidup tanpa ce and vise versa :)

By Anonymous Anonymous, at 6:08 PM  

hauhauhau.... lucunya postingan ini, setujuh ama panie, mamiku malah bisa nyemen tembok segala dirumah buat nambal lubang semut :))

By Anonymous Anonymous, at 10:04 AM  

Post a comment

<< Home