beatz d nadtz

Tuesday, March 06, 2007

Records

Haiiiyaaaa imoet nehhh nambah2in kerjaan. maleseeeee.... huh huh... udah menikmati jadi pengangguran gini... ehhh malah dikasi pe-er. hehehe... oki oki... ini aku jawab yeeee.

1. Records that change your life.
hmmm... g ada. Mungkin, kalo someday aku niat rekaman... hidupku bakal berubah. *Imagining : fans, kamera, dll..... jadi celeb dadakan, masuk ke altocelebs. >.< spooky....*

2. Records you've listened more than once.
buanyakkkk. cd/kaset yang aku punya... kayake semuanya akan kuputer berkali2. kalo udah bosen, aku tinggalin bertahun2 dalam laci, atau kadang geletakan sampe hilang sekian lamae... ehhh pas bongkar2 mendadak ketemu dan bakal aku dengerin lagi. hehehehe.

Oh yaaaa ada lagi record yang aku dengerin berulang2, dan lumayan mencuci otak @_@ lague Tic Tac-nya imoet tuh! trussss ada lagi... kasetnya nyo yang selalu dibawa kalo traveling naek mobil. @_@. didengerin beberapa kali ok. kalo selama 8 jam perjalanan PP dengerein terus ??? isa bayangin ga ??? wakakakaka. tapi tetep ae kangen mbe traveling2nya nehhh ^-*

3. Records that you just don't understand.
record yang beda bahasa >.<. bahasa inggris... masih lumayan ngerti sih. kalo udah punya liriknya, atau pas hafal refrennya. tapi... buat lain2ne... yang mandarin, philipin, korea, jepang... walau kadang ada yang enak... tapi namanya kaga ngarti... ya tetep kaga ngarti :p. dinikmati ajah deh.

4. Records that made you laugh.
Barney songs ^^. lagu anak2. lagu perjuangan, lagu yang video clipnya lutjuh lutjuh.

5. Records that made you cry.
hoho... aku g bisa inget satupun lagu yang bikin nangis...... ada si. tapi lupa. pokoknya lagu yang sendu2 gitulah... biasae kalo denger lagu sendu gitu, langsung kuganti ama lagu laen, tapiiii kalo emang lagi mood sedih... n pengen dengerin lagu gitu, langsung dah mbrabak gitu.

6. Records that creep the hell out of you.
Lagu metal2. Kayak pemujaan setan gitu. Isa merinding2 dengere. Trus lagu yang kayak pengiring orang mati2 gitu. hiiiii.....

7. Records you wish had never been made.
Buat apa bikin record kalo akhirnya g mau didengerin ? :-w. tumpukin aja ama record laen. susah2 amat. =p

8.Records that you've just listening.
wew.... aku inget.... dulu kalo di kantor... tiap hari unuz setel MP3 yang itu ituuuuuu aja.... haiya... pokoknya serba lagu2 yang lagi hit lately. kayak "Asereje" itu... biuhhhh sehari sampe 7 kali diputer mulai jam 8 sampe jam 5 sore. kyyaaaaaa.... mati dahhhh. Dengernya dari suka, ga suka, sampe anti2 ama lagu itu, tapi ga isa budegin kuping karena kompi yang kupake g ada soundcardnya.

wew... kalo dah gitu ya diterima aja nasipnya. daripada sepi deh. untungnyaaaaa sekarang g ada lagi yang gitu2. semuanya terserah aku. mau dengerin ya kusetel, ga mau, ya tinggal aku ganti. tapi... lumayan kangen juga ama unuz yang bersedia kumpulin semua lagu2 hit terbaru buat kantor.

9. Records that you've been meaning to buy or steal.
idem ama imoet. aku juuuarang banget beli cd/kaset :)). semuanya rekam dr radio, or punya temen. ^^. kan juuuuaaaohhh lebih murah getoooo.

lunas moet... pe-erku ^^. n... mau nambahin listnya ^^

10. Records that reminds you to someone special.
"You Are so Beautiful to Me" & "A Different Beat"

0 comment(s):

Post a comment

<< Home