beatz d nadtz

Monday, April 09, 2007

Satu lagi

Ingat Jacky Semeru ? Ingat betapa... ehm.... aku tidak menyukainya, dan dia yang sempat membuatku bertekad... untuk tidak akan traveling dengan co itu lagi. Tidak akan. Selamanya. Ga betah melihat tingkahnya. Sebel setiap kali melihatnya sok menunggu. Sebel dengan komentarnya yang jarang, tapi mbencekno.

Kali ini muncul satu orang lagi. Bikin sebel setengah mati. Ngece-ne engga ketulungan. Sampe kudu nyemash rasae. oops... sok sokan nemen kayake aku ini. Padahal dia lumayan jagoan juga di lapangan. Mungkin... dia memang pantas bersikap / berkata2 seperti itu. ugghhh... sebelnya.

Tapi beneran. Dia lumayan sukses bikin aku puingin banget mukul shuttle cock supaya kena mukanya or something. Pegel rasae dia bisa segitu enaknya ngarahin cock ke kiri, kanan semaunya, trus manggil2 namaku, or namae Mei Chen sesukae. Asli sok.

Duh... mungkin aku iri padanya ? Duhhh jangan, jangan... ! think positip girl! sapa tau dee kayak Jacky yang akhirnya bikin kamu semangat menempuh jarak Ranu Kumbolo ke Ranu Pane dalam 5 jam ? Sapa tau karena sebel ama dia, akhirnya kamu jadi termotivasi buat ngalahno dee. Huahahaha.

who knows, right ? :p.

Grrrrrr... pegellll puolll. mana hr ini telat pigi badmintone. hiks. sebel puuuoolll... waktuku... kembalikan waktu badmintonku. :((. Ga tuwuk blas ini. hooooaaaaa :((.

2 comment(s):

makane kemaren getol banget nyemes pan :P

By Anonymous Anonymous, at 8:30 AM  

wah.. jangan disawat pake shuttlecock, pake raket ae sekalian hahahaha...

By Anonymous Anonymous, at 5:00 PM  

Post a comment

<< Home