beatz d nadtz

Friday, January 12, 2007

Saos Raja Rasa

tgl 12 des 2006 lalu,

Aku masak nasi goreng, berusaha mengingat resep2 yang dikasi tau ama palen beberapa hari sebelumnya. Ingetku si kecap asin, bawang putih, bawang merah. kalo pengen merah, kasi saos tomat. gitu tok. hmmmm....

Pas masak... abis kecap asin, tak tambahkan saos raja rasa. nyoba gitu. sapa tau enak.....

Dan seperti yang semua orang bisa tebak *kayake aku bego soroh g tau kalo saos raja rasa itu asin pisan* ... taraaaaaa.... nasi goreng pagi itu.... wuuuuuaaasinnnn nuemennnn !!!!

Aku cerita mbe palen kalo nasi gorengku tak tambahi saos raja rasa, palen bilang "raja rasa kan dah asin ?" hueeeeee.... !!! Pas aku nanya bo soal saos raja rasa, katae dia juga tau saos raja rasa. Hahhhhhh ??!!!!

Cowo ae tauuuu aku kok g tauuuu ???? Cowo ae kenal Raja Rasa, aku kok baru tau skg ????

maluuuuuu >.<...
tapi g papa.... better late than never toh :">.

Soooo lesson of that day.... saos raja rasa jangan digabung ama kecap asin ye, mbak2, mas2 ^^.

2 comment(s):

hahahaha
paan paaan
baru tau aku ada yg gak tau saos raja rasa!

By Blogger imoet, at 3:59 PM  

ada yang kurang pan'.. minyak wijen !!! :D

By Blogger sus, at 7:16 PM  

Post a comment

<< Home