beatz d nadtz

Tuesday, January 09, 2007

Angkot & Cruise

Sunday, Dec 31st, 2006

The last day in 2006 :p. pinginnya ke gereja... tapi... hujan duuueres. Begonya... kok g kepikiran minjem payung dr hotel ya pas itu ? :((. hooooaaaaaaa. Siangan, hujan berenti. trus nyoba nyari sewaan motor, tapi akhirnya kemahalan, males juga. Mentang2 malam taon baru. Akhirnya... eren n me naek angkot ke Trijata :D. Pinjem motornya Dede.

Naeknya Isuzu biru dr Kuta ke Tegal (Rp. 5000,-/orang katanya mbak made kemahalan neh). Dari Tegal, ganti naek bemo kuning jurusan Kreneng (Rp. 2500,-/orang katanya mbak made kemurahan =))), turun di Pattimura, pas di depan gangnya trijata deh. sebentar banget jalan kakinya. dr situ, balik ke hotel. Lumayan macetttt !

Sampe hotel, leyeh2 sejaman, trus mandi2... soale mau dijemput jam 8pm WITA ama orangnya Bounty Cruise. Perjalanan naek kijang krista warna biru. ngomong2 ama sopirnya, dia tu bukan orangnya Bounty, tapi Bounty sewa dia u/ antar jemput penumpang. Di tempat rentalnya itu, 1 mobil di pegang oleh 1 sopir, jadi kondisi mobilnya lebih isa dirawat gitu. emang mobilnya terbilang nyaman si. wanginya juga seger :p.

sampe bounty, lagi2 welcome drink (sepuasnya), ada juga roti tawar yang atasnya dikasi ham/cheese n mayonaise. ada juga kacang n kue kering yang panjang2 gitu (tapi atos, kayaknya nyo g isa makan neh ;))) Welcome drinknya g suka aku. minuman, trus diatasnya dikasi potongan kates n semangka. weks. g doyan. enakan orange juice atau air putihnya :p.

awalnya orangnya cuma dikit... ehhh tibakkkeeeee... wuuuuakehhhh soroh kemudian yang datang. ckckckckc. Rame.

Aku suka denger lagu di atas gitu. namae sunset deck :p. tempat buat liat sunset gitu. ga ber-ac, windy banget, banyak barisan kursi2 gitu. pas baru datang, aku di sana n menikmati musik yang pake ketipung n gitar 2 biji. asik deh. kayak di pilm "50 first date" itu. tapi karena banyak anginnya, akhirnya turun. ternyata... ada ruangan ber-ac n bar, trus ada kursi n meja setengah oval ;p. Dari situ, turun lagi ke lantai bawah, berac juga, dan disanalah semua acara taon baruan berlangsung di sana. Grup musik yang ketipung mbe gitar itu di luar aja.

hmm... acarae lumayan lutjuuu... pembaca acarae lutju soroh. rame dah pokoke. lumayan lumayan. menjelang taon baru, ada kejutan dr pihak cruisenya. qta disuruh naek ke dek tengah (yg ada meja 1/2 oval itu) dikasi salad apel n minuman, dinyanyiin lagu2 oldies mbe grup 2 orang yang asik itu. enak. romantis... tapi isin juga diliati orang segitu banyake :">.

Menit2 terakhir sebelum hari itu berakhir (INGET WITA neh!!!) aku n eren turun lagi ke lt terbawah. ada count down... trus disco time :D. Dah lamaaaaa g disco time :p Btw... kupikir... kapal akan berjalan nyebrang ke pulau Lembongan, tapi... ternyata... entah apa karena ombaknya lagi tinggi, atau karena ke P.Lembongan pun g akan ada gunanya (karena gelap n g ada apa2 yang bisa diliat), yang pasti... kapal cuma berjalan berputar di dekat dermaganya situ.

Cruisenya itu kayake lebih enak kalo siang :p. lebih banyak aktivitas n pemandangan yang bisa dinikmati :p. Macam diving or berenang, g tau lagi lainne. lupa :p. Oh yaaaaa denger dr pak sopir yang antar qta, biasae, taon2 lalu, taon baruanne Bounty Cruise biasae sampe jam 4 pagi. Heran napa kok taon ini diisi cuma sampe jam 1 aja. tanya kenapa ??? :p

pas jam 1an itu... (WITA) barulah ada beberapa sms, n tlp dr orang2 terdekat :p. hehehe. It was really nice to hear from them... pengobat kangen gituuuu ;p. keroso seneng pisan nek dikangeni mereka :p

0 comment(s):

Post a comment

<< Home