beatz d nadtz

Sunday, January 07, 2007

A Day Tour

Saturday, dec 30th, 2006

Dijemput ama orange Airin Tour, jam 10 WITA. Guide: Pak made, Driver: Pak Dedut (Orangnya gede gendut :)), namanya aslie Gede). Hr ini acarae ke Bali Bird Park, lunch di Arma Cafe, ama ke Sukowati, terakhir dinner di Jimbaran.

Bali Bird Park.


Kukira bakal mboseni :p Tapi tibake lumayan asik si. Tamannya guuuuede. Ketemu burung biru yang narsis, liat elang yang anggun soroh, trus photo2 ama angsa, ada flaminggo juga. Kejar2an ama burung biru yang kepalae ada kayak mahkotae gitu. sempet elus2 kakak tua galak =)). sempet juga ditegor ama masnya yang jaga situ. gara2 aku nggudoi burung2 yang sengaja di taruh buat di photo spy isa foto bareng aku >:) dan bodohnya... aku g sadar kalo masnya tu negor krn aku nggudoi burung2 itu n dapet foto bareng ama burung2 itu GRATISAN =))

Di sebelahnya Bali Bird Park itu ada Reptile Park, tapi qta g masuk situ. Hehe... Wong qta dr jam 10.30an, keluar dari taman burung ae udah jam 1 lebih (WITA). Hehe... Guidenya, Pak Made juga kelaparan tu kayaknya :)). Udah over Lunch Time bagi orang Bali kan :D.

Abis lunch ke Sukowati. Shopping sampe pusink. Beli oleh2, rata2 semua baju, celana, daster dapetnya Rp. 20rb. dengernya si harusnya rata2 Rp. 15rb. tapi wes kadung :p. Dapat bed cover juga uk. 220x200 cm Rp. 125rb, lumayannnnnn :p. Sempet kehujanan juga si dikit.

iNteRmEZZo:
Bali kali ini bener2 sering hujan. Seingetku, tiap hari selama di bali sempet hujan. hujannya juga ngece gitu deh. sempet satu kali, hujan.... trus berenti. pas aku n eren mau keluar jalan2, tau2 hujan lagi :-w deres banget pisan. akhirnya lari2 bareng balik hotel. ya wes, akhirnya foto2 lagi dalam hotel. ehhhhhh pas hunting foto itu... hujanne berenti, sampe malam. megeli g seh ? ASLI NGECE!!!

Terakhir, ke Jimbaran. Ke resto yang namae "Roda". Ehmmm aslie aku g liat papan namae si... tapi di kacanya, di bagian yang ngadep Pantai, tertulis: "Roda's Specilities". Main tulis2 di atas pasir, makannya paketan lagi. Tapi termasuk welcome drink n aqua udahan :p. menunya ikan kerapu, udang, sate cumi, kerang masing2 1 u/ 1 orang. awalnya duduk di depan, isa bebas liat pantai, tapi... lagi2 HUJAN !!!!

haha... pindah dalam deh akhirnya, Oh ya... Banyak lalat. megeli ga sehhhh.... :( Oh ya... denger2, katanya jimbaran akan di organisir ulang, jadi resto tempat aku makan kali ini, mungkin g ada lagi next time aku ke situ.

0 comment(s):

Post a comment

<< Home