beatz d nadtz

Sunday, January 07, 2007

The Hotel

Friday, Dec 29th, 2006

Hotel tempat qta nginep, di Bali Hai - lokasinya di daerah Tuban - Kuta Bali. 15 menit jalan kaki ke gereja St. Fransiskus Xaverius (gereja katholik terdekat), 25 menit ke discovery mall (by foot juga). yeah... lumayan jauh si... tapi relatif dekat juga kalo naek motor :p.

Begitu check in hotel, eren n me dikasi welcome drink. enakkkk. tapi aku lupa nanya itu minuman apa :p. pokoke enak deh. seger gitu. Dikasi handuk dingin juga. wanginya juga seger. Buat basuh muka. pas di kamar, ada hadiah kotak kecil di kasur plus bunga mawar pink. isinya tas kain gitu, ada tulisan "Bali Hai". lumayan... buat bawa2 barang pas jalan2 :D. ada juga macem2 buah di atas meja. kayak apel, pisang, rambutan n markisa.

hehe... abis ngeliati kamar, aku keliling hotel. foto2. ngeliat apa yang bisa di liat. kolam renangnya lumayan tu. ada fitness centre juga di lantai atas. liat tempat makannya juga. hmmm... hotel yang quite nice tu. hehehe. Bintang 4 :p

Oh ya... di deket kamar qta, ada satu ruangan kecil, isinya alat es batu :p. Jadi es batunya self service gitu. Vanie dulu pas kecil pernah liat si, tapi baru ini liat ada di hotel indo :p.

Breakfast di hotel lengkap banget. hehehe. ada salad, roti (macam2 danish & roti tawar, croisant), pancake, aneka rupa cereal, nasi goreng/mihun goreng, sosis, kentang bumbu, ayam kecap, bubur, jus jeruk, susu, jus nanas, omelette n telur rebus, hehehe. terserah mau pilih mana, terserah mau sebanyak apa. Buffet pokoke. all u can eat deh. kayaknya Breakfastnya hotel ini yang bikin beratku naek 2 kg =)). hohhohoo. nyari kambing hitam nehhh ;)). Kemaruk siiii =))

0 comment(s):

Post a comment

<< Home