beatz d nadtz

Tuesday, January 09, 2007

The Church

Monday, January 1st 2007

The very first day in 2007. :p. Aku bangun pagian, mau ke gereja. akhirnya nyempetin sarapan dulu. Abis sarapan, lgs ke gereja bareng eren juga. ehhhh gerejae g ada jadwal misa :(. baru ada jam 6 sorenya. kayaknya aku salah liat jadwal. haruse jam 6 & 9 malam, kuingat 6 & 9 pagi :p

Menemukan gereja yang kosong, hanya ada penjaga n pengurusnya. ya wes... foto2 dehh di sana. lumayan apik si. Pas foto2 itu, pengurusnya special nyalain lampu pohon natal buat qta. ada lagu natalnya tuuuu lampunya. apikkk. hehehe. seneng deh.

Selesai dr sana, cancel tiket kereta (tiket kereta isa dibatalkan 1 hr sbl keberangkatan dengan refund 75%nya.) trus ke Joger. Trus... kejebak di sana sampe lama kena hujan duuueres :p. Lunchnya juga di Food Center deket situ.

Hehe... sorenya.... ke gereja... n find out, Gereja St. Fransiskus Xaverius itu, jauhhhhh lebih bagus drpd pas siangnya =)). Ada 2 rusa di depan gereja, dengan lampu2 natal gitu. Cantik ! Dekorasi dalamnya juga gitu. Cantik !!! Salib besar di depan itu ... bener2 istimewa. :p. Untunggg sempet ke gereja sorenya :D.

Anginnya kenceng banget, pulang dr gereja, perjalanan ke Discovery Mall, aku liat ada pagar seng yang roboh di sisi kiri jalan. ckckckcckck. Terakhir, sebelum pulang, aku denger dr Tt Jean kalo 2 rusa di depan gereja itu sempat ambruk, kena angin. Itu menjawab pertanyaanku sebelumnya.... kenapa lampu natal di tanduk salah satu rusae mati. fiuhhh... mikir... untung pas aku foto2 itu, masio angin kenceng, tapi tripodku g ambruk n menjatuhkan kameraku :p.

0 comment(s):

Post a comment

<< Home