beatz d nadtz

Sunday, December 10, 2006

Barongsai ^-^

Barongsai 3rd World Championship @ Ken Park Kenjeran Surabaya

Beberapa waktu lalu, aku dikasi info ama temen soal kejuaraan ini. Dimulai tgl 8-10 Dec 2006. hmmm... pertama kalinya di Indonesia. (katanya si diadakan 3 th sekali, blm pernah di indo, baru sekali ini aja) Keren. Wajib dateng pikirku. Kapan lagi toh ? ;)).

After a while, satu saat aku liat koran ttg berita akan diadakannya championship itu. Jadi tambah semangat dah. Aku dikasi tiketnya ama temenku. n aku semangat soroh pengen pergi :p. Unfortunately, tgl 8nya aku g ada barengan :(. Eren ngantor sampe jam 18.00, u/ kesana sendiri masih g seberapa berani :p. lumayan takut nyasar si. sooo aku g nonton. Dah gitu, aku lumayan kangen ikutan PD di WM.

Soooo hari ini, the second day, tgl 9 dec, akhirnya aku datang ^^. n .... GA NYESEL BLASSSS!!!! aku suka kostumnya. aku suka atraksinya. G semua bagus si. Tapi menarik, mengingat ini pertama kalinya aku menyaksikan yang model gini. Dah lamaaaaaa banget pengen liat yang beginian :p. Aku sukaaaaaa buanget ! Paling suka grup yang dari China. Cuma ber3, ga pake penabuh, tapi pake kayak kaset or CD gitu. gerakannya mantep. kakinya kuat n kokoh, SANGAR !!!! nilainya mereka paling tinggi diantara semuanya, nilainya 92,1.

GREAT toh !!! Apa emang negara China pusatnya barongsai ? hmmm... eren sempet bilang, kayaknya grup yang dipilih itu bukan TOPnya di China, tapi kayak yang terbaik nomer sekian gitu. Bukan yang bener2 yang terbaik :p. Soalnya musuhnya engga level :p.

Hehe. g tau juga wes. tapi kerennn emange seng china itu di banding lain2ne. SUUUUANGAR ! Dari kostum putih kecoklatan, anggun! pita merah/hijau dimasing2 kepala barongsai itu. gerakan dewa maboknya "pawang" barongsainya. SUANGAR !

Besok pengen liat lagi. final toh :p. moga2 g telat. masio telat, moga2 ga ketinggalan grup2 yang canggih ;))

G ada seng tertarik liat tah rek ? mumpung gratis, n fun ^^

1 comment(s):

aku tadinya excited banget mo ngeliput acara itu buat global. dadakno... BETE BERAAATTT!! wes, gak ngurus! masio dimarahi bos, karepmu! aku perlu wkt buat mnghibur diri dulu... lo? kok bablas curhat yah? :p

By Blogger Pre, at 2:17 PM  

Post a comment

<< Home