beatz d nadtz

Saturday, December 23, 2006

Expresive ?

hmmm.... beberapa waktu yg lalu aku liat di blognya palen kalo blogku dikaruniai award dr dia. gelarnya... blog tersensi. pas aku nanya... ke palen... maksude apa... dia bilang.... blog ini... terhitung expresive.

hmmmm.... abis itu inget2.... taon lalu entah bulan apa, pas erlina kukasih tau soal blogku juga pernah bilang hal yang sama taon lalu. Expresive....

Aku pikir2 lagi.... hmmm... blog dan aku dalam kehidupan yang nyata... am i really being expresive ? or... i am just being expresive in my writing ?

Akhirnya aku keluar pada satu kesimpulan.... another sifat/pembawaanku selama hidup :p. Kayake banyak hal yang g bisa aku sampaikan secara live.... banyak hal yang aku sembunyikan, banyak hal yang g bisa kuucapkan, banyak pemikiran dan perasaan yang tak bisa kulukiskan secara langsung, yang akhirnya cuma bisa aku rangkumkan dalam tulisan2ku.

Ternyata.... aku lebih bisa lebih jujur pada perasaanku sendiri lewat tulisan2, bukannya aku ceritakan/share pada orang lain dengan bibir dan bahasa tubuhku :p.

Hmmm..... apa ini terlihat oleh orang2 di sekelilingku ? atau aku bener2 yang seperti orang2 bilang ? Am I that expresive to you ?

0 comment(s):

Post a comment

<< Home