beatz d nadtz

Monday, November 14, 2005

Mata Uang

Kmrn... pas liat "Amor de Tarapaca" ada ceritae dimana Yi Qiao bilang "Kami (Yi qiao & Lu Xi) seringkali berpikir u/ kebaikan yang lain, padahal belum tentu apa yang dikira sebagai kebaikan adalah kebaikan juga u/ yang lain. Seringkali berpikir sendiri, tanpa bertanya pemikiran yang lain."

Kemarin pas ke misa sore di St. Maria tak Bercela, Rm Chase juga bilang, "Jangan memaksakan orang lain berpikir n bertindak sesuai yang kauinginkan, karena itu akan menimbulkan ketegangan dan luka bagi semuanya."

Hemmm... selama ini, sepertinya aku berpikir seperti itu. Aku ngerasa, pemikiranku adalah yang paling baik u/ semuanya. Aku ngerasa semua seharusnya seperti yang kupikirkan.

Seperti sebuah mata uang yang punya 2 sisi, aku ingin berusaha melihat ke2 sisinya. Aku ingin melihat kebenaran dari 2 sisi. Tapi kenapa itu susah sekali ?

0 comment(s):

Post a comment

<< Home