beatz d nadtz

Wednesday, October 26, 2005

SEBEL

Akhir2 ini banyak hal yang bikin sebel. Ga tau kenapa, lagi jenuh aja kayaknya. Bosan ama semua rutinitas, bosan dengan semua hal yang sepertinya keliatan biasa2 saja. Hemmm orrr just kesel aja.

1. Sebel ama keleletan. Kenapa sih orang2 kudu mbulet aja kalo diajak pigi ? Mungkin lebih baik kalo pigi dwan ya.
2. Sebel ama lagu2 yg rutin diputer. Ada jazz ada instrumen. Ada trenz, ada indo, barat, mandarin korea. Tapi booooseennn!!! Ga ada lagu baru tah ???!
3. Sebel ama mama yang dikit2 nanya "Sapa yg telp?, Mau ke mana?, Pulang jam berapa?" sementara Raymond ga ditanyai gitu2. Reseh ah!
4. Sebel karena ga punya tempat buat ngomel selain di blog. Kasian yang dengerin omelanku.
5. Sebel karena ga ada yang bisa diajak rundingan.
6. Sebel karena mikir BBM naik, ga isa keluyuran sering2.
7. Sebel karena pas waktunya dinner, mama sering engga masak, ribut ngurus parcel.
8. Sebel karena mikiri badan yang semakin membengkak kegendutan, tapi kudu nye-nack melulu.
9. Sebel dibilang mirip seseorang. Padahal asline ga mirip blassss!
10. Sebel karena ruangan yang kecil ini akhir2 ini terlalu berisik!
11. Sebel karena pagi2 pas sampe kantor, ac udah dinyalain tanpa kasih kesempatan u/ pergantian udara. Heran gimana orang bisa hidup dengan kondisi udara yang pengap sih ?
12. Sebel karena ada orang2 yg cuma memikirkan diri sendiri tanpa mikiri orang lain. Ga mau repot. Ga mau tau dengan kebutuhan orang lain. Maunya diinget, maunya menikmati, ga mau ngalah sedikitpun.
13. Sebel karena aku sebel.

Semoga dalam waktu singkat bisa merubah moodku.
Semoga dalam waktu singkat bisa menemukan sisi2 lain yang ga nyebelin dari semua kesebelanku.

1 comment(s):

kayake lately banyak orang ngerasa 'sumpek' & kehilangan gairah.
apa gara2 musim ujan ya :D
semoga cepet pulih deh

By Blogger petite smurf, at 3:38 PM  

Post a comment

<< Home