beatz d nadtz

Friday, October 21, 2005

TV oh TV

Keseringan di rumah. Malah bikin aku kebanyakan liat TV. Sinetron dimana2. Bosennyaaaa. Bosen liat orang jahat kok juuuahate kenemenen. Liat orang baik kok baike kenemenen juga. Liat orang kok suuuabare melebihi logika. Ngeliatorang yang pasrahnya melebihi kepasrahan seorang manusia.

Bingungnya.... Itu bener orang atau setan ? Itu bener orang atau boneka ? Itu bener orang atau malaikat sihhhh!!!! Dohhhh. Manusia kan punya kelemahannya masing2. Pasrah itu emang perlu. Tapi orang hidup kan butuh perjuangan. U must fight for your own life. Masak diapa2in orang jahat diem aja ? Masak ngeliat kebaikan n kesabaran orang isa mikir jelek melulu ? ckckck.

Sinetron oh sinetron. Belum lagi kalo sinetron yang pake acara berdukun2, bersetan2 gitu. hoooola!!!! Bener2 bikin pusink. Heran kenapa aku bisa tetep liat ? Walaupun engga mengikuti ? Hemmmm... harus nyari kegiatan lain di rumah. Baca buku misale ? hemmm orrr nulis bolg yang suuuuuper puanjang u/ di posting besoknya di kantor ??? Hemmmm atau.... keluyuran aja ga perlu di rumah ??! Kayake alternatif terakhir itu yang paling menyenangkan. Kecuali kalo di suruh bayar bensin. Weks. ckckckck.

2 comment(s):

iya tuh filmnya 'item putih' banget.
kok g kesel ya yg maen peran jahat. bengak bengok terus plus melototin mata 10x lebih gede dr biasae...hehehe
rasanya musim ujan gini mesti mulai lebih membiasakan diri dgn atmosfer rumah :(

By Blogger petite smurf, at 11:37 AM  

sekarang emang lagi musim film yang 'njegleg' banget :P.

By Blogger valens, at 7:46 AM  

Post a comment

<< Home