beatz d nadtz

Friday, October 14, 2005

Trailers Sucks !!!

Huks huks... sedih... BT abiz... tau karena apa ??? Dari judule aja wes ketahuan toh ???! b-( Wes internete ga sepiro isa diajak kompromi, nemue angel soroh pisan. Padahal aku niat kerja. Padahal aku selalu browsing nyari trailer. Apa aku yang salah keyword ? Apa aku yang bodoh ??? Apa aku yang payah ???! Selain ini apalagi sih yang bisa kukerjain ???! Wallpaper juga udah beres. Soooo ???!

Stress. Lagi mode setress. Bukan aku mengeluh dengan pekerjaanku, tapi aku bingung, gimana cara yang paling tepat supaya nemu trailer ? Salut buat dendeng yang jagoan nyari trailer. Salut buat unuz yang bersabar2 bantuin nyari trailer n mel;akukan semua pekerjaannya dengan canggih!

Stress karena akhirnya... aku ngerasa jadi beban buat teamku... karena aku ga bisa banyak2 membantu mereka. Huaaaaaaaa :((

3 comment(s):

Wakakaka... mau tak kasih kerjaan tah? ada banyak nih. :D

By Blogger Carla Chanliau, at 11:06 AM  

heh ??? ga minta kerjaan yo. aku minta trailer. mbok carikno ta ?

By Blogger Vanie, at 11:46 AM  

boleh. kamu carikno aku photo celeb yg resolusinya 1600 ke atas, mau? tp yg ada di listku.

By Blogger Carla Chanliau, at 12:01 PM  

Post a comment

<< Home