beatz d nadtz

Friday, October 14, 2005

Jalan Pagi

Sakit perut semalaman. Kekenyangan ? Kembung ? Don't know. Yang pasti perut kerasa ga enak. Sempat ketiduran beberapa menit di kamar Mon2 sambil nunggu ngeburn CD. Bangun2 lgs matiin kompi n pindah ke kamar pribadiku yang lebih hangat n nyaman. Perut semakin sakit. Untung aku udah terlalu ngantuk so bisa bobok n melupakan sakit perutku. Berusaha u/ tidur sesaat...

Denger bunyi sms. Tersenyum sesaat. Kecewa sesaat :p hemmm... tapi akhirnya bobok lagi... Tapi seperti kemarin malam, dan kemarinnya lagi... Beberapa kali aku terbangun. Jam 3.... 4.... 5. Ada apa ini... seperti mengharap sesuatu terjadi. Seperti sedang menunggu sesuatu. What happend to me ? Apa yang kutunggu ? Apa yang kupikirkan ???!

Sakit perutku masih belum hilang. Tapi kuputuskan keluar dari rumah. Kostum bobokpun kuganti dengan kaos & celana pendek santai. Mau lari pagi. Sepatupun kupakai. Aku dengar gerakan mama keluar dari kamarnya. Aku tau. Dia akan terheran2 melihatku. Anaknya ini emang aneh2 polahnya.

Jalan pagi... sejuk juga. Nyaman juga. Itung2 bisa u/ terapi alergiku :p. Bukankah sinar mentari pagi paling bagus u/ kesehatan ? Pilekkupun hilang dalam sekejab. Sempat mikir apa kulitku bisa lebih sehat dengan terapi sinar ultraviolet ? Apa dengan begini beratku juga bisa turun ??? Jalan sepanjang kompleks. Masuk lapangan kosong di gang 11. Mengamati adik kakak main bola. Jalan jalan. Jalan cepet, lari kecil, goyang tangan, goyang kaki, goyang kepala. Berusaha menghilangkan semua pikiran yang bikin pusink.

Siap dengan rutinitas hari ini harusnya. Tapi begitu sampe rumah mataku ngantuk lagi. Perutkupun sakit lagi. Alergi di rumah tah ini ???!!! Akhirnya berusaha bobok lagi. Untung juga jam 6.05am udah balik rumah. Salah perhitungan sih.

Semoga besok pagi niat jalan pagi lagi.

0 comment(s):

Post a comment

<< Home