beatz d nadtz

Wednesday, April 20, 2005

Cooking Day

Tadi malam iseng bongkar2 buku resep mama. ga sengaja nemu kue yang gampang dibikin... ;)) jadi pengen bikin. soooo siap dengan weker jam 6.00 am, aku menyiapkan rencanaku ^_______^ my mom don't even know the schedule.

Bikin Panekuk saus coklat. Siap2 mau bawain temen2 sekantor... berharap hasilnya cukup buat sekantor. mulai nimbang2 gitu deh... ehhhhh barusan mulai wes salah kaprah :(( diomeli mama! harusnya telur kucampur ama gula halus.... ehhh telurnya malah kucampur ama tepung.... PANIC !!! kyaaaaaaaaaa mamaaaaa!!! TOLONGGG!!!!

Untung juga mamaku suuuabarrr sorohhh... heheh... sambil beberapa kali bilang "ya apa seh...." n "pokoknya dimana2 tuh kalo bikin kue tepungnya terakhir yaaaa" dia membantuku betulin yang udah salah kaprah ituuuuu ;;) mamaku emang TOP dehhh!

Trussss nyari coklat block-ku lhooooo abizzzzzzzzz diabizin mama ga tau buat bikin apa... hikss.... kupikir bakal gampang... tapi taunya... akhirnya mama turun tangan lagi. dengan modal coklat bubuk, mentega, mesyes, n rum.... saus coklatnya dibikinin mama. ditim gitu. uhmmm satu pelajaran pengganti coklat block.... ;))

Tapi misiku mau bikin kue sendiri gagal total.... hiks.... tidak bisakah aku bikin satu macem masakan sendiri ? kecuali indomie tentunya... hiks... aku pingin kan bisa masak..... :(( :(( :(( bayangin deh.... cewek wes umur 23 segini ga bisa masak, ga ngerti soal dapur...n selalu heboh dw begitu nyemplung ke dapur....! kasihan kan dapurku!

Hebohnya lagi pas kuenya selesai... udah jam 7.20... gila dalam 10 menit harus siap berangkat kalo ga mau telat.... :(( aku belum ngapa2innn mana panasnya amit2.... keringet dimana2.... abis mandi masih gerah aja... kudu mandi lagi.... huaaaaaaaaaaaaaa alamat telat ngantor.....!!!!

weslah.... pokoke wes dipuji imoet .... ^________________^ "suprisingly enakkk!!!" mboh wes tulisanne piye, moet. pokoke itu yang u bilang toh.... hehehhee.... itu bikinanku n mamaku... surprisingly-nya buat aku karena jarang2 aku masak. so ngageti toh sekaline masak ;)) enake buat mamaku karena dia yang bikin saosnya :p

6 comment(s):

WAHAHAHAHAHHA
Emang mamane vanie TOP. Seharusnya aku tadi langsung menduga kalo ada campur tangan mamanya ;-)

Tapi gak papa kok Van...sering2 aja belajar masak. Aku mau kok jadi tukang icip icip. slurppppp (soalnya yakin mamanya vanie bakal turun tangan hhehehe)

By Blogger imoet, at 8:54 AM  

van, aku wes isa masak spagethi.
kapan2 masak bareng yoooookkk....kyk rencana kapan hari. bahane dr cowok2..huehehehe...

By Blogger Unknown, at 9:28 AM  

heheheh setuju cowok2 kasih bahan,kalian yang masak,gue yang makan....hehehehhehehe

By Blogger Dolphinrider, at 12:31 PM  

hehehe... qta yang masak... qta juga yang makan wekkk... nyo tinggal kebagian cuci piring n perlengkapan masaknya ;)) setuju juzzz???

By Blogger Vanie, at 1:56 PM  

leh.. lidahnya shierly kok dipercaya. :))

tp bagus bagus. kemajuan niatnya, pan.

By Blogger Carla Chanliau, at 6:25 PM  

mana jatahku??????????????

btw, kalo kalian masak2 kabar2i ya aku jadi juru cicip aja hehehe

By Blogger Wacky Serenade, at 8:36 PM  

Post a comment

<< Home