beatz d nadtz

Wednesday, March 02, 2005

Mengejar Matahari

Pagi ini ada hal baru lagi... :) tiap hari semakin berkesan. Bangun jam 3.50 (10 menit setelah alarm berbunyi) bergegas mandi dan bersiap untuk berangkat. TODAY MISSION : LIAT SUNRISE di pantai kenjeran ;))

Harusnya... aku berangkat diam2, tapi tanpa sepengetahuan mama. Aku ga mau mama gelisah. N gak mau dilarang juga. Malam itu aku menyiapkan segalanya. Ijin ke papa (jaga2 kalo mama nanyain so papa akan punya jawabannya), kasih tau mbak sri tuk bangun jam 4 pagi, pasang alarm jam 3.40 dan tidur lebih awal. Sepertinya semua udah siap. Kecuali... kunci kontak mobil yang akan kupakai. Kunci itu disimpan mama di kamarnya. 5 menit aku buang untuk mencari kunci itu... akhirnya aku menyerah dan mengetuk pintu kamar mama....
Mama keluar dan buyarlah rencanaku berangkat diam2. Untungnya... tidak ada larangan.

So... akhirnya aku berangkat. Saat itu jam di mobil menunjukkan 4.33 (lebih cepat 10 menit dari seharusnya). Mencari jalan keluar dari lingkungan rumahku... semua portal ditutup. Panic... berharap matahari kan menunggu. Akhirnya aku berusaha tenang... kembali ke titik awal dan akhirnyaaaa menemukan jalan tak berportal :D suksess!!!

Ngebut.... beberapa lampu merah yang kulewati begitu saja. Sambil tetap berharap... matahari kan menunggu. Sampe kalijudan jam 4.48. Gelisah ada telepon yang masuk. Berusaha sampai secepatnya. Bahkan lagu2 tenang dari tape... sama sekali tak membantuku untuk bisa lebih tenang.

Akhirnya... tiba juga... Nyo dan pyor segera muncul... ke kenjeran lama dan baru. Menit demi menit... harap2 cemas... kayak apa sih sunrise? SUNRISE-ku yang PERTAMA :D!!! Menghirup udara pagi. Mendengar kicau burung2, mendengar suara2 merdu yang seakan menyapa pagiku. Hidungku ga pilek sama sekali. Mungkin benar kata orang... bangun pagi menjadi terapi yang bagus untuk menghilangkan alergi pilek.

Foto2. Mengamati ikan... ada ikan di dataran lumpur itu. Ada 2 ekor ikan saling ketemu... kemudian entah saling menyapa atau bertengkar... mereka saling menepukkan siripnya. hehe ada quote dariku "kalo jet li liat ikan2 itu isa bikin jurus baru kali yah! Jurus ikan menyapa!!" hihihi... aneh2 ae.

berlanjut deh... bosen satu judul terus!

0 comment(s):

Post a comment

<< Home