beatz d nadtz

Wednesday, September 29, 2004

D R34L M3..

Ga tau kenapa... minggu ini aku jadi kumat lagi minderanne. Bingung rasane.. takut untuk ditolak, takut untuk gagal, takut sekali dengan apa yang akan terjadi..... Padahal semuanya belum tentu seburuk yang aku bayangkan.

Takut sekali mengecewakan orang lain, bingung harus berbuat apa. Semua kerjaanku beres emang, tapi sepertinya ada yang kurang.... kurang cepat kah? kurang teliti kah?

Bulan2 terakhirku di kantor....tiap hari kulewati dengan galau. Perasaan ingin secepatnya keluar dari situ... tapi apa daya, udah terlanjur janji. Masih kuharapkan kenangan2 indah tentang kantor itu akan terukir di ingatanku selamanya.... tapi lagi2 apa daya... aku udah berusaha... n still trying, but they just cannot see me as a real friend....

Kupikir, mungkin aku harus mengedarkan kuesioner... apa yang orang liat dariku? Apa yang membuat orang lain sulit menerima diriku? Mungkin itu akan membantu menjawab: Apa yang membuatku takut sekali untuk menunjukkan diriku yang sebenarnya? Bagaimana aku yang sebenarnya???

Satu2nya yang kuharapkan saat ini adalah waktu untuk refreshing, bener2 refreshing myself, Kuharap perjalanan ke Sempu Sabtu ini bisa bener2 menghiburku, membantuku menghadapi hari2 sendu di kantor... Menahan diri untuk engga menyemprot semua yang sinis padaku!

Fiuh... Lamanya waktu berjalan... kuharap aku bisa mendapatkan sesuatu dari penantian ini....

1 comment(s):

CHEER UP VANIEEE!!! CIA YOUUU...
nikmatin aja hari2 terakhir di kantor yaaa! I know u will get something from it. Me, personally, as ur friend, doesn't see anything bad about you. You are a nice,smart, active, hardworking girl. Keep it up. I hope we're gonna have fun again in Sempu ^o^
Muacch...

By Blogger coolz, at 5:02 PM  

Post a comment

<< Home