beatz d nadtz

Sunday, December 20, 2009

Pesan dari Surga

Hari ini ke gereja. tumben2an bisa datang lebih awal ^^. tibake salah jadwal. wekekeke. Anyway, apapun yang kudengar, apapun yang kulihat setiap menit, setiap detik, semuanya bener2 sangat menguatkan aku. semakin meyakinkan aku... dan semakin membuatku jatuh cinta pada apa yang misi yang sedang aku kerjakan bersama dengan teman2ku dalam komunitas FFG ini.
Salah satu yang diingatkan Rm adalah, bahwa dimana, janji TUHAN amat sangat nyata. tinggal masalah waktu. Sesuai dengan apa yang dijanjikan TUHAN pasti terjadi. Tinggal masalah keyakinan.... apakah qta sebagai anakNya sungguh2 percaya dan tetap bertekun ?
Apa aku yakin bahwa misiku ini dapat terwujud ? Apa aku sungguh2 sudah bergantung pada Tuhan ? Apa aku sungguh2 sudah memberikan yang terbaik ?
Inilah saat2 dimana iman sungguh2 dibentuk. Tuhan ingin membentukku jadi pribadi yang sungguh2 humble. Rendah hati, pemaaf, damai, dan penuh dengan sukacita.
Bagusnya lagi, Rm juga mengingatkan apa yang baru saja disampaikan oleh Rm dari Flores yang kemarin memberikan sharingnya ttg komunitas ini. Bahwa.... inilah saatnya qta lebih memperhatikan wanita, yang selama ini kurang diperhatikan. karena sebetulnya setiap pribadi yang ada, termasuk qta... dilahirkan dari rahim seorang wanita.
Cinta... inilah yang kutemukan dalam komunitas ini. Misi... tujuan hidup... mimpi... keluarga... semuanya lengkap mengisi hatiku dan masa depanku.
satu lagi :
DAHSYATTT MAN ^^ Pak Onggy masuk koran JAWAPOS lagi tgl 20 DESEMBER 2009 ^^ !!!

0 comment(s):

Post a comment

<< Home