beatz d nadtz

Tuesday, December 08, 2009

I Love FFG !

Komunitas FFG ini bener2 keren...... Green Attittude... itu tema AFC kemarin. artinya.... semangat untuk selalu bertumbuh. Bertumbuh menjadi pribadi yang lebih baik. Selain cinta Tuhan, juga cinta pada sesama. Bertumbuh secara mental dan spiritual. Bertumbuh dengan Cinta.

Membagikan Cinta yang tulus bagi tiap individu.... bukan hanya saat bersama2 dengan tim, tapi pada setiap orang, setiap waktu. Tanpa melihat perbedaan SARA. Hanya berdasarkan kasih pada sesama, kasih dan penghargaan pada setiap ciptaan TUHAN.

Bukan hanya sekedar buang sampah pada tempatnya, atau mentaati peraturan, tapi juga memiliki kesadaran mencintai dan mau memelihara lingkungan, kesadaran untuk memperlakukan orang lain dengan kasih, kesadaran untuk lebih mencintai bangsa dan negara tempat tinggalnya, juga memiliki kesadaran untuk lebih lagi mau berkontribusi untuk dunia.

Satu kalimat yang kemarin sangat mengena di hatiku adalah kata2 salah seorang GM, "Apa yang telah kami miliki mungkin cukup untuk hidup sederhana di Jakarta. Tapi... itu untuk diri kami sendiri. Apa kami tidak bisa berbuat lebih ? Apa hanya ini yang bisa kami lakukan dalam hidup kami ? Karena hidup ini hanya 1 kali. Kami ingin memberi lebih. Kami ingin memberi kontribusi untuk dunia. Walau orang lain menganggap kami terlalu optimis, walau orang lain menganggap kami gila, tapi kami tau itu karena mereka belum mengerti apa yang kami perjuangankan."

Keluargaku yang baru... yang sungguh2 LUAR BIASA> Setiap moment.... dirancang sedemikian apik.... Setiap detik... semakin membuatku mencintai FFG. semakin membuka pandangan2ku... ke arah wawasan yang tak pernah aku pikirkan sebelumnya.... yang terkubur berpuluh-puluh tahun... dengan segala rutinitas, dengan segala pikiran yang "I know already", dengan kata2 yang mengaburkan impian...

Oh ya.... another hadiah dari FFG !

tgl 24-26 Januari nanti akan ada BOOTCAMP ! Bagi yang belum BOOTCAMP! DATANG dan BUKTIKAN ! Hidupmu PASTI berubah luar biasa menjadi jauh lebih baik lagi dari hari ini.

0 comment(s):

Post a comment

<< Home