beatz d nadtz

Tuesday, December 08, 2009

Break the Guinness Book of WORLD RECORDS !

SUKSES !!! ^^ Rekor dunia untuk the most sky Lanterns flown simultaneously dah terpecahkan. baca di sini. Dan di beberapa media masa lainnya ^^. Hoho... udah ada juga saluran TV yang menyiarkan ^^. seperti di perancis pas hari minggu paginya tadi. Kereeeeennnn.

Tgl 5 Desember 2009 malam kemarin emang bener2 jadi sejarah baru di Indonesia. Dunia mulai melihat Indonesia dari kacamata yang berbeda ! DAHSYAT !!!

Buat Vanie pribadi.... Vanie suka sekali melihat puluhan ribu lentera yang terbang tinggi menghiasi langit. Ga henti2nya vanie menatap ke atas. It is sooo WONDERFUL ! Sungguh bener2 suatu pengalaman yang bener2 FANTASTIC. Vanie terbangkan lampion bareng ama Xiong. ^^. Cowok tinggi yang sekolah di Singapore. Dia special datang ke Indonesia juga untuk datang ke acara luar biasa itu. Dan aku sendiri melihat gimana semangatnya terbangin lentera itu. Ga peduli api korek sempat membakar jarinya.... Yang penting lentera2 doa dan harapan itu harus terbang tinggi ke atas ^^.

Sebuah keyakinan, dibarengi dengan perjuangan, kami yakini semuanya akan menjadi kenyataan. Tentunya dengan campur tangan TUHAN.

Doa kami telah dipanjatkan dan akan terus diyakini.... kini tergantung pada perjuangan kami.... dan sisanya hanya tinggal masalah waktu....! Tuhan pasti berikan pada WaktuNYA ^^.

Trimakasih Tuhan... Buat hari ini. Trimakasih Tuhan... untuk segala yang telah kau berikan.... Kesempatan ini tidak akan aku sia2kan.

1 comment(s):

Hello! I'm newbie in Internet, can you give me some useful links? I know only about Yahoo [url=http://yahoo.com]Yahoo[/url] http://yahoo.com Yahoo

By Anonymous Anonymous, at 7:56 PM  

Post a comment

<< Home