beatz d nadtz

Monday, January 07, 2008

Pasar Keputran

Pasar keputran emang oye.
1. jagung muda Rp. 2.000,- dikasih 12 biji.
2. wortel kecil Rp. 1.500,-/kg
3. kentang Rp. 4.000,-/kg
4. kangkung Rp. 4.000,-/10 ikat ( bahkan kayaknya Rp.3000,- juga dikasih )
5. tomat Rp. 3.500,-/kg
6. taoge Rp. 3.000,-/kg
7. timun Rp. 1.500,-/kg
8. bawang pre Rp. 2.000,-/kg

woowwwww... kerennnn

5 comment(s):

WOW!!! Taoge di sini 1 pack gak sampe 1 kg da ampir $1 lho... Telor 12 butir paling murah da ampir $3... :)

Wah...wah...wah... beda baget... :)

By Blogger a2pl3, at 7:33 PM  

hihi. tambahan lagi, sayur mayur yang beli di pasar keputran, bisa bertahan 2 minggu kalo disimpen dalam kulkas. Padahal kalo beli di orang lewat, beli pagi, paling mentok besok sore udah harus dimasak. kalo beli di supermarket, sepertinya bertahan 1 minggu deh di kulkas.

By Blogger Vanie, at 9:13 AM  

kenapa hayo kok bisa bertahan 2 minggu??? :)

By Blogger valens, at 11:54 AM  

karena lebih fresh ? :p

napa emange ??

By Blogger Vanie, at 2:51 PM  

pre Rp 2000/kg???? gak sopan!! aku gak dijual yoo, apalagi cuma Rp 2000 per kilo. tiwas ae beratku ta'turunin. dg berat yg dulu, pasti hargaku lbh mahal. grrrhh..

By Anonymous prechan, at 9:36 PM  

Post a comment

<< Home