beatz d nadtz

Wednesday, June 20, 2007

"Don't be too hard to yourself." - Nyo

Kalo sakit mau nyalahin siapa ? Diri sendiri ? Baby yang ada di dalam perut ? Ne... aku udah berusaha sebisaku jaga badan, jaga kondisi. Dulu emang udah ada bawaan sakit perut kan ? Dulu emang udah ada bawaan sakit maag kan ? Jadi... harusnya engga heran lagi kalo sekarang mendadak sakit lagi.

Emang diri sendiri dari dulu mood2an. sakitnya juga ikut2an mood2an kayaknya. musiman gitu. ada periode2nya wayahe sakit. sooooo kalo sakit... mau g mau harus ditanamkan... wayahe sakit kali. Yang penting kan udah jaga kondisi. Yang penting bener2 udah jaga kondisi, bukanne diomongan tok. tapi bener2 dengan perbuatan.

Kehilangan kesempatan nonton konser ? Mau g mau harus diterima, g boleh disesali. Emang kondisi lagi engga memungkinkan toh. G boleh kan maksain dateng. Ntar takut ngerepotin orang2 di konser. entah suami, entah temen, entah penonton, entah panitia, apalagi pemain musiknya. belum lagi kalo ternyata karena aku maksain diri, ada efek buat baby yang ada di dalam perutku. hehehe. Inget kan pengalaman pas kapane maksa diri ikut gath kc pas kondisi lagi drop2nya karena masuk angin ?

Satu hal yang harus diinget bener2.

"Don't be to hard too yourself."


Vanie bukan robot yang g pernah sakit. Vanie juga manusia toh. Kalo sakit, ya dimaklumi aja. wayahe gitu lho ^^. Sip kan.... amiiiennnn.... moga2 quote dr nyo tu bener2 tersimpan dalam hati & pikiranku. biar kalo sakit, g malah tambah stress, yang malah bikin sakitnya parah.

4 comment(s):

positive thinking aja ya pan'... gud girl ;)

By Anonymous Anonymous, at 10:30 AM  

maksudnya "too hard" kali ? kurang 1 'o' ?

By Anonymous Anonymous, at 3:55 PM  

konser g bagus2 amat kok. yg enak cmn 1 lagu...sisanya ngantuk :d
masih ada next time kok van...

cheers

juz

By Anonymous Anonymous, at 4:29 PM  

wow..panci dah punya rantang kecil skrg!!

CONGRATS YA!!

aduh sorry jarang baca2.
pdhl pas nikahan dulu, i wish kalian mau ber bulan madu bali sambil nyamperin aku. eh tnyata..ehem..

g sangka lho, pan.

once again, congrats!

By Blogger Unknown, at 9:36 AM  

Post a comment

<< Home