beatz d nadtz

Thursday, June 21, 2007

New things everyday ^^

Tiap ke dokter, selalu ada hal baru yang aku tau. Dan biasanya, besoknya aku bakal nyari hal2 yang berhubungan denganku dari internet. Hm.... aku lumayan banyak baca akhir2 ini. Pengen tau segala hal tentang kehamilan, tentang obat yang aku minum, tentang makanan yang sehat dan yang lebih sehat.

Aneh.... kayake aku jarang sekali bisa segitu pengen taunya tentang bedanya roti gandum n roti putih, tentang kenapa jagung dilarang, tentang bagaimana takaran sodium yang diperlukan ibu hamil, dan darimana sodium itu berasal n others....

hehe. Banyak hal yang aku engga tau. Banyak hal yang harus aku perhatikan. Banyak hal yang harus aku cari dan aktif tanyakan pada orang2 disekelilingku.

1 comment(s):

belajar seng akeh yo
ntar aku tanya2 km hehehe

By Blogger adriansoewono, at 1:18 PM  

Post a comment

<< Home