beatz d nadtz

Friday, February 09, 2007

Keep away please...

Akhir2 ini... g tau kenapa... isa dapat "berkah" banyak temen baru. Entah napa... aku jadi refleksi diri....

Some of them.... engga terlalu menyenangkan....
One.... membuatku beringsut ingin menjauh....
One.... membuatku ketakutan...

Hmmm... Apa aku termasuk yang pilih2 teman ?
Apa aku termasuk yang sulit menyesuaikan diri ?

Apa aku termasuk orang yang terlalu ramah ?
Apa aku termasuk orang yang engga bisa bilang "I'm not your friend!"

Niat hati g pingin melukai orang lain... tapi apa yang harus kulakukan kalo aku ngerasa g nyaman ama orang ? Ingin bilang jangan menelfonku, pingin bilang pergilah jangan dekati aku... pingin bilang, kamu menggangguku.... tapi... itu akan terlalu jahat untuk manusia manapun.

*sigh*

Labels: ,

1 comment(s):

:)

be grateful, my friend. Itu tandanya kamu orang baik.

xoxo.

By Blogger coolz, at 1:50 PM  

Post a comment

<< Home