beatz d nadtz

Thursday, February 15, 2007

Interview

Kmrn abis interview. Pertama kalinya setelah bertahun2 lewat. huehehe. Terakhir diinterview pas th 2003 yah. hehehe. Payahhhhh puuuoolll pokoke kemarin itu. Info lowongan dikasi tau Unuz sih. G sempat belajar2 sebelumnya, karena bahan2 akuntansi di rumah semua. G sempat pulang juga buat ngambil.

Janjian pk. 13.00, aku dah sampe di lobby tower 2 sejak pk. 12.45. menunggu... jam 13.00, diantar ke lt 2, diminta menunggu di ruang tunggu gitu. Ruangannya cukup nyaman, kalo ga ada orang2 yang juga sedang duduk disana sambil merokok. Angin juga bertiup sejuk, nyaman, malah cenderung bikin ngantuk si.

Dari seliweran orang2 yang keluar masuk, aku tau lantai itu dipakai untuk kantor, bukannya full apartemen. Aku juga sempat memperhatikan, banyak sekali orang yang keluar masuk tangga darurat, entah kenapa. terakhir, aku tahu, karyawan kantor situ emang diharuskan naik turun dr lt 2-3 lewat tangga darurat itu.

Ada beberapa kejadian selama interview :

1. pertanyaan biodata, aku isi, tapi setelah diserahkan, g sadar kalo ada 1 halaman yang belum kuisi, karena aku g ngecek kalo pertanyaannya bolak balik. puuuayah !

2. test akuntansi 3 soal. blank semua di 30 menit pertama, sampe akhirnya mulai isa berpikir dikit2, diawur2 gitu, main logika. entah logika yang bener atau logika yang ngawur, i will never know kayake. btw... soal no 1 ngawur2 gitu, pokoke balance. wakakakaka. no 2, terakhir, stl interview ke2, aku baru sadar kalo ternyata aku salah hitung, kurang nol 1 !!! puayah. arek akuntansi tapi g teliti blas pek. 1 nol besar artie yo !!!

3. kenalan mbe arek angkatan 2001, mau diwisuda bl maret ini. areke baru pertama kali interview seh. Dan dia berbaik hati minjemi aku calculator. *baru kali ini kayake ada anak accounting yang ditest, tanpa bawa calculator.* =)). ketok ga siape yah. atau... ketok g niate ????? ckckckckc. aku niat yo aslie. aku berusaha kok. aku mikir kok. beneran. awalnya Yenny kuajak pulang bareng, dia nunut sampe forum, tapi.... akhirnya kutinggal pulang, aku dah nunggu 1,5 jam areke g keluar2. kemalemen, yen. sori. :p.

4. dehidrasi abizzzzzzzzzzzzzzzzzzzz. bayangin, dari pk. 12, aku g minum blas sampe pk. 16.30an. soooo, pas mas penjaga ruang tunggu itu berbasa basi bilang "Mbak, butuh minum ?" spontan aku jawab, "Boleh mas kalo ada." dan pas ke2 kalinya dia nanya lagi, aku jawab hal yang sama lagi. huahahahahaha. Sekali ini jadi rai tembok deh.

5. interview 2x. yang sekali singkat buanget, yang sekali lagi... nunggunya luuuuama puuuoollll. ehhhh interviewne ancen lama soroh. 45 menitan gitu deh... ckckckck... ditanyai macem2, dari nama n pekerjaan ortu, nama dosen pembimbing, judul skripsi, aku kurusan, kerjaan yang sekarang n others. ga sepiro bagus juga kayaknya. soale
aku banyak lupa soal skripsi n dosen2. *aku dr dulu pelupa remember*

dipikir2.... lumayan juga... akhirnya aku dapat aqua gelas 3 dr situ. lumayan isa liat2 Apartement itu n isa omong2an mbe salah satu petingginya apartemen itu. Anggap interview kali ini, sebagai pemanasan untuk interview2 selanjutnya.

0 comment(s):

Post a comment

<< Home