beatz d nadtz

Thursday, May 18, 2006

First Love of a Royal Prince

Hoho… aku kangen pantai… kangen dengerin suara pantai…kangen main air… kangen lari2 ngejar ombak. “First Love of a Royal Prince” Kdrama yg lagi kuliat saat ini. Cast : Sung Yoo-Ri, Cha Tae Hyun, Kim Nam-Jin. Ambil lokasi di Sapporo – Japan & Bali juga selain di Seoul (seperti film2 korea biasanya). Hehehe.

Di Sapporo, qta isa naek kereta yg ditarik ama beberapa siberian husskies. Kerennyaaaaaa. Trus… pernah tau ga, di Bali ternyata ada satu taman gajah. Ada show gajah n qta isa tour keliling taman naek gajah. Hehehe… aku ga pernah tau, tapi pengen ngerasain juga neh :D.

Hehe… liat begitu banyak pemandangan pantai. Suara debur ombak juga lumayan kedengeran di sela2 music nan romantis. Kyaaaaa….. kangenku ama pantai lumayan terobati neh…. Tapi tetep ae pengen ke pantai :p. hoho… aku suka film ini :D. Banyak pantainya.

Pantaaaaaiiiiiii ^^ I lope u dehhhh.

1 comment(s):

podooooo...
aku suka film ini karena aku suka pantai2e...

By Blogger gwbanget, at 9:58 PM  

Post a comment

<< Home