beatz d nadtz

Friday, May 05, 2006

Apa seh ini ?

Ada yg punya pengalaman soal ini ???

pengen sms/tlp, tapi....
kesanne kok yo nyarii orang itu terus.
pengen bilang "i miss u"
tapi lagi2 mikir "dohh... maleseee. gengsi pek!"
pengen bilang "i need u"
tapi mikir "engga banget dehhh!"
pengen nanya "how r u today?"
mikire... "iya nek dee pengen cerita."

ribet soroh seh pikiranku pagi ini.
iya aku sumpek. aku bete. aku lagi megeli. aku lagi ngeselin.
ini ttg co ya ce. aku pokoke sebelll !!!!

2 comment(s):

udahlah pan, kontak aja dia. kangen kan bukan ksalahan :D gengsi tu pnghambat. drpd jd bisul ;)

By Blogger Pre, at 9:04 AM  

menunjukkan apa yg kurasa = kelemahan :|. aku benci karena aku merasa membutuhkan seseorang. aku benci karena aku merasa ga isa jalan sendiri. weks.. no way. tetep ae aku ga isa bilang "tolong... " pada saat aku bener2 membutuhkannya.

By Blogger Vanie, at 11:39 AM  

Post a comment

<< Home