beatz d nadtz

Monday, May 15, 2006

Cewe

Ada kalanya diriku sebel banget jd ce. Duh duh… Kalo ce, hrs extra hati2 kalo mau kemana2, mau pulang malam, mau nyetir sendirian. Belum lagi kalo ada orang yg nyetir nya ngawur, banyak orang lgs bilang …. “Walahhh ce. Pantesannn” Padahal kan ga semua co nyetirnya g ngawur.

Adakalanya… ngerasa cape jadi ce. Pengennya jadi co… isa nonjok orang yg megeli sampe bonyok. Hahahah. Sarkasme sekali aku hr ini :p.

3 comment(s):

This comment has been removed by a blog administrator.

By Blogger Pre-chan, at 12:43 PM  

msalah pantes ga pantes buat co/ce itu kan sifatnya relatif. jgn trpaku ama pembagian2 gitu, pan. co/ce, nek goblok yo goblok ae. org itu goblok bkn krn dia punya jnis klamin trtentu kan?? jadi, ga perlu jd co buat nonjokin org, pan (lgian kmu kan dah 1/2 co. khukhuu..). ayooo tonjok ajaaa!!! tonjoookk!!! tonjok sampe mampuuss >:) (tampak lbh barbar :p seed mode: on)

By Blogger Pre-chan, at 12:44 PM  

huahahahahhaha
dasar pre-chan tukang kompor!!

tapi ada benernya kok. mungkin juga banyak cowok yang berharap jadi cewek supaya selalu ada pengampunan kao nyetir ngawur?! hehehe

masalah tonjok menonjok. setuju ama pre. gak mesti jadi cowok buat nonjok!!!!

btw, mo nonjok sapa sih? ;))

By Blogger imoet, at 7:38 PM  

Post a comment

<< Home